Nge-Rock di Metaverse, The Sandbox dan Nuclear Blast Luncurkan ‘Blast Valley’!

Array

Nge-Rock di Metaverse, The Sandbox dan Nuclear Blast Luncurkan ‘Blast Valley’!

Era baru dalam dunia musik metal kini dimulai. The Sandbox, platform blockchain terkemuka yang memungkinkan pengguna menciptakan, membeli, dan menjual aset virtual, berkolaborasi dengan Nuclear Blast, label rekaman metal terkemuka di dunia. Bersama-sama, mereka membangun ‘Blast Valley’, suatu inovasi di dunia Metaverse. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Melangkah ke Dunia Virtual: The Sandbox dan Nuclear Blast

The Sandbox dan Nuclear Blast menciptakan sebuah sinergi yang belum pernah terjadi sebelumnya antara industri musik dan teknologi blockchain.

Dalam Metaverse baru ini, pengguna dapat merasakan pengalaman baru, meliputi mendengarkan musik, berinteraksi dengan artis, hingga menghadiri konser virtual. Konsep ini merupakan upaya untuk menciptakan hubungan baru antara seni musik dan teknologi.

“Melalui kemitraan ini, kami sangat antusias untuk membawa musik dan budaya heavy metal ke dalam metaverse dengan lingkungan khusus yang dirancang oleh penggemar heavy metal, untuk penggemar heavy metal,” ujar The Sandbox dalam postingan blog nya.

Baca Juga: Puma Luncurkan ‘Black Station’, Hadirkan Pengalaman Web3 3D Metaverse di Era Digital!

Blast Valley: Tempat Bertemunya Penggemar Musik dan Teknologi

platform blast valley
Sumber: NFT Horizon

‘Blast Valley’ bukan hanya sekadar dunia virtual. Tempat ini merupakan titik temu bagi komunitas musik metal dan penggemar teknologi, dimana mereka dapat berinteraksi dan berpartisipasi dalam berbagai aktivitas.

Selain itu, pengguna juga memiliki kesempatan untuk berinvestasi dalam aset virtual, memberikan peluang baru bagi mereka untuk mendapatkan keuntungan dalam dunia Metaverse.

Sebastien Borget, Chief Operating Officer dan Co-Founder, The Sandbox, mengatakan bahwa bekerja sama dengan label rekaman tersebut akan membawa pengaruh global dan energi yang sama sekali baru ke dalam Metaverse.

“Heavy metal adalah bagian dari platform kami dan memberikan kesempatan untuk ekspresi kreatif yang luar biasa, menghasilkan dunia yang imersif tidak seperti yang lain. Kami sangat bersemangat untuk menjadikan The Sandbox sebagai rumah bagi genre ini di Metaverse, dan kami tidak sabar untuk berpartisipasi dalam pengalaman baru yang akan diluncurkan di Blast Valley,” ujar Borget, dikutip dari XR Today, Rabu (21/6/2023).

Baca Juga: Qatar Airways Meluncurkan QVerse dengan Pengalaman Mewah!

Inovasi dalam Industri Musik

Penciptaan ‘Blast Valley’ menandai sebuah evolusi besar dalam industri musik. Dengan mengadopsi teknologi blockchain, Nuclear Blast mampu menjangkau audiens yang lebih luas dan menawarkan pengalaman yang belum pernah ada sebelumnya bagi para penggemar musik metal. Ini bukan hanya tentang mendengarkan musik, tetapi juga berpartisipasi dalam sebuah komunitas virtual yang interaktif dan dinamis.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca

Referensi:

Array