Revolusi Metaverse: The Sandbox Luncurkan Alat Baru Menjelang Peluncuran Besar!

author:

Revolusi Metaverse: The Sandbox Luncurkan Alat Baru Menjelang Peluncuran Besar!

Sebagai persiapan peluncuran pengalaman yang dibuat oleh pengguna untuk pertama kalinya, The Sandbox (SAND) telah meluncurkan serangkaian alat baru untuk memfasilitasi proses tersebut. Dengan pembaruan yang dijadwalkan pada akhir 2023, para kreator kini dapat mempersiapkan pengalaman mereka, membangun basis pengikut, dan menetapkan parameter akses untuk dunia virtual mereka.

Alat Baru The Sandbox untuk Kreator

fitur baru the sandbox
Sumber: Twitter

Berdasarkan cuitannya pada 15 Agustus 2023, The Sandbox (SAND) kini memungkinkan pengguna untuk mulai membangun pengalaman mereka di pembuat game, membangun halaman, dan memulai pengikut tanpa harus memiliki LAND. Ini memungkinkan mereka untuk mengembangkan ide, ruang virtual, dan menampilkan ambisi mereka, kemudian hanya memperoleh parcel mereka saat tiba saatnya untuk mempublikasikan.

Baca juga: Selagi Harganya Turun, The Sandbox Buka 332 Juta Token SAND

Baru-baru ini, The Sandbox (SAND) telah memperbarui akademinya untuk mencerminkan kebutuhan instruksi yang lebih mendalam. Pengguna kini juga dapat menghubungkan pengalaman mereka dengan parcel LAND mereka, memudahkan penemuan di peta.

Bagi mereka yang tidak memiliki waktu atau tekad untuk membangun sendiri, The Sandbox telah memperkenalkan direktori mitra yang berisi agensi yang dapat membantu menyatukan semuanya.

Parameter Akses yang Dapat Disesuaikan

Selain itu, The Sandbox telah menambahkan fitur yang memungkinkan akses berbasis gerbang ke Pengalaman mereka. Dengan kode tambahan, kreator dapat menetapkan berbagai parameter yang akan membatasi parcel mereka berdasarkan preferensi mereka sendiri.

Pengalaman dapat dibuka untuk semua orang, dibatasi oleh biaya $SAND kecil yang hanya tersedia untuk pemilik NFT tertentu, atau bahkan lebih banyak lagi.

Fitur penerbitan, yang diharapkan diluncurkan sepenuhnya pada akhir 2023, akan memungkinkan pemilik LAND untuk mempublikasikan pengalaman yang dibuat oleh pengguna di Metaverse The Sandbox.

Baca juga: Revolusi Kreativitas di Metaverse: The Sandbox Berikan Kebebasan Konten Buatan Pengguna!

Meskipun saat ini masih dalam akses awal, peluncuran tersebut bertujuan untuk membuka alat kreasi untuk semua pemilik LAND pada akhir tahun. The Sandbox menyatakan bahwa alat-alat ini bertujuan untuk memberdayakan kreator untuk mengembangkan ide dan ruang virtual mereka menjelang peluncuran penerbitan yang akan datang.

Pada akhirnya, dengan peluncuran alat-alat baru ini, The Sandbox menunjukkan komitmennya untuk mendukung kreator dan memajukan ekosistem Metaverse. Sebagai platform yang terus berkembang, langkah-langkah ini menandai babak baru dalam evolusi The Sandbox dan potensinya dalam dunia digital.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: