“The Next Crypto Gem”: Reality Show yang Gabungkan “The Apprentice” dan Dunia Crypto!

“The Next Crypto Gem”: Reality Show yang Gabungkan “The Apprentice” dan Dunia Crypto!

Bayangkan jika “The Apprentice” bertemu dengan “Shark Tank” dalam dunia crypto. Inilah yang ditawarkan oleh “The Next Crypto Gem”, sebuah acara realitas kompetisi yang akan memulai debutnya pada September, di mana 16 penggemar crypto bersaing untuk paket hadiah enam angka. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Konsep dan Juri Acara

konsep acara the next crypto gem
Sumber: The Great Moonshot

“The Next Crypto Gem” akan menampilkan kontestan yang bersaing dalam berbagai tantangan untuk memenangkan paket hadiah yang diperkirakan bernilai $150.000. Beberapa tokoh crypto terkenal seperti Brian D. Evans, Layah Heilpern, dan George Tung akan menjadi juri, bersama bintang tamu seperti anggota asli “Shark Tank”, Kevin Harrington, dan YouTuber kripto terkenal, Ben Armstrong atau “BitBoy Crypto”.

Produser Eksekutif, Jett Tang, menyatakan bahwa tujuan utama acara ini adalah untuk memperkenalkan kripto kepada audiens mainstream untuk pertama kalinya. Acara ini akan menampilkan kerja sama tim, persaingan, karakter yang menonjol, dan ide-ide kreatif.

Baca Juga: Keren, Warner Bros Pilih ‘The Lord of the Rings’ Untuk Rilis NFT Film Pertamanya!

Edukasi dan Budaya Crypto

Dilansir dari Coindesk, salah satu aspek penting dari acara ini, menurut Tang, adalah untuk mempromosikan adopsi mainstream dan membuat crypto menjadi menarik serta menghibur. Tantangan pertama melibatkan orang-orang yang paling tidak memahami crypto. Kontestan dibagi menjadi empat tim yang harus menjelaskan dasar-dasar blockchain kepada “no coiners” untuk memenangkan tantangan.

Selama keenam minggu tantangan, akan ada momen edukasi di mana para juri menjelaskan istilah atau konsep crypto. Meskipun komponen edukasi penting, fokus acara ini adalah untuk menangkap budaya crypto dan karakter-karakter unik di industri ini.

Baca Juga: Pemeran Utama Film Barbie Margot Robbie Sebut Bitcoin ‘Ken Energy’, Komunitas Crypto Bereaksi!

Tokoh Kontroversial dan Penayangan Acara

Beberapa tokoh kontroversial di dunia crypto, seperti “BitBoy Crypto”, terlibat dalam acara ini. “BitBoy Crypto” telah mendapatkan kritik karena mempromosikan beberapa proyek crypto di saluran YouTube-nya. Tang ingin menampilkan keberagaman dalam tantangan dan melihat bagaimana kontestan menangani aspek budaya crypto.

“The Next Crypto Gem” akan mulai ditayangkan pada 7 September di Insight TV. Acara ini dapat ditonton di platform distribusi besar seperti Amazon Prime dan Pluto TV, serta platform perangkat keras seperti Samsung, Vizio LG, dan lainnya.

“The Next Crypto Gem” menjanjikan kombinasi unik antara dunia bisnis dan crypto, memberikan tontonan yang menarik bagi penonton. Dengan kombinasi edukasi, kompetisi, dan hiburan, acara ini siap untuk mengambil alih layar kaca Anda pada bulan September!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: