The Gateway: Korea – Ini Dia Para Seniman yang Mengubah Dunia NFT!

The Gateway: Korea – Ini Dia Para Seniman yang Mengubah Dunia NFT!

The Gateway: Korea semakin dekat, dan konsep konvergensi – tema acara mendatang nft now x Factblock dari 7-8 September 2023 selama Korea Blockchain Week – mulai menjadi pusat perhatian.

Dengan pengalaman interaktif, galeri yang memukau, obrolan santai, dan lainnya, dunia fisik dan digital akan bersatu tidak hanya untuk merayakan Web3 tetapi juga mereka yang bekerja untuk menciptakan budaya yang dibangun di blockchain.

Beeple, Pplpleasr, dan Alpha Centauri Kid: Seniman yang Membentuk Dunia NFT

Beeple, Pplpleasr, dan Alpha Centauri Kid adalah beberapa seniman yang telah diumumkan untuk The Gateway: Korea.

Beeple, yang lahir dengan nama Mike Winkelmann, mungkin adalah nama yang paling dikenal sejajar dengan token non-fungible.

Baca Juga: Salut! Korea Selatan Optimis Mendominasi Metaverse. Gimana Caranya?

Pplpleasr, lahir dengan nama Emily Yang, adalah seniman yang telah memperoleh pengaruh yang hampir tak tertandingi di Web3.

Alpha Centauri Kid, kadang-kadang disebut hanya sebagai ACK, telah muncul selama beberapa tahun terakhir sebagai kekuatan kreatif yang benar-benar tak terduga di Web3.

Seniman Asia yang Membawa Perubahan ke Dunia NFT

Twitter

Emi Kusano, DeeKay Kwon, dan Sarisa Kojima adalah beberapa seniman Asia yang telah diumumkan untuk The Gateway: Korea.

Emi Kusano adalah seniman multidisiplin, pengusaha, dan penulis lagu asal Jepang yang berbasis di Tokyo.

DeeKay Kwon adalah seniman digital dan animator dari Korea Selatan yang, selama bertahun-tahun, telah menjadi bagian yang dicintai dari ekosistem NFT.

Baca Juga:

Sarisa Kojima adalah seniman transgender yang karyanya mencerminkan budaya asalnya, baik Thailand dan Jepang.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: