Steve Aoki Luncurkan Album Baru dengan Kartu Perdagangan NFT, HiROQUEST 2: Double Helix!

author:

Steve Aoki Luncurkan Album Baru dengan Kartu Perdagangan NFT, HiROQUEST 2: Double Helix!

Steve Aoki, tokoh musik dunia, memperkenalkan petualangan teranyarnya di ranah NFT, HiROQUEST 2: Double Helix. Lebih dari sekedar album, ini adalah impian para kolektor, mengkombinasikan musik, komik, dan kartu perdagangan menjadi pengalaman yang mendalam.

Perjalanan Unik HiROQUEST

steve aoki album hiroquest 2

Edisi Kolektor HiROQUEST diluncurkan pada 21 November 2023, menyajikan paket edisi terbatas yang berisi CD album terbaru, komik resmi HiROQUEST, dan empat kartu perdagangan langka dari set kartu eksklusif 12 kartu.

Baca juga: Steve Aoki dan Stepn Luncurkan Sepatu Digital Seharga Rp11 Juta!

HiROQUEST diperkenalkan di Collect-A-Con di Houston pada 4 November 2023. Penggemar dapat merasakan langsung semesta HiROQUEST. Selain itu, mereka mendapatkan kartu promo digital eksklusif dan bertemu dengan Steve Aoki. Penampilan dan sesi tanda tangan Aoki membuat acara tersebut semakin meriah.

Teknologi di Balik Quests

Teknologi Kolex menjadi elemen penting dalam proyek ini. Teknologi ini mengintegrasikan koleksi fisik dan digital untuk penggemar. Para kolektor dapat dengan mudah mengelola dan memperdagangkan koleksi mereka. Setiap kartu Kolex diberi nomor dan dapat dipindai. Hal ini membuka kembaran digital, menambah transparansi dan kemudahan. Steve Aoki sangat antusias tentang kombinasi unik HiROQUEST.

Dia mengatakan,

“HiROQUEST dimulai sebagai impian untuk TCG sendiri. Kolex sangat penting untuk mewujudkannya. Teknologi mereka tak tertandingi. Bersama-sama, kami mengubah cara mengumpulkan.”

HiROQUEST 2: Double Helix adalah campuran musik, seni, dan teknologi. Ini menetapkan standar baru untuk kolektor dan penggemar.

Baca juga: Seni NFT Van Gogh Ludes Terjual, Total Harganya Mencapai Rp38 Miliar!

Pengalaman Album HiROQUEST 2

Antusiasme semakin meningkat dengan Pengalaman Album HiROQUEST 2 di Los Angeles pada 19 November 2023. Acara ini juga menampilkan semesta HiROQUEST lengkap, kartu digital, dan berbagai aktivitas. Cosplayer yang berdedikasi menambah keseruan. Penggemar yang antusias bisa memenangkan kartu keenam dan bertemu Aoki.

Melalui HiROQUEST 2: Double Helix, Steve Aoki tidak hanya menciptakan album musik, tetapi juga pengalaman koleksi yang revolusioner. Dengan menggabungkan musik, komik, dan kartu perdagangan, Aoki telah menciptakan sebuah petualangan multi-platform yang menarik bagi penggemar musik dan kolektor.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: