Tether Sumbang $100 Ribu ke BTCPay Server Foundation: Langkah Besar untuk Pembayaran Crypto!

author:

Tether Sumbang $100 Ribu ke BTCPay Server Foundation: Langkah Besar untuk Pembayaran Crypto!

Jakarta, Pintu News – Dalam langkah yang mengejutkan dan menggembirakan bagi komunitas crypto, Tether, raksasa di balik cryptocurrency yang dipatok dengan dolar AS, USDT, telah mengumumkan pemberian sumbangan sebesar $100.000 kepada BTCPay Server Foundation.

Sumbangan ini menandai dukungan kuat Tether terhadap komunitas sumber terbuka dan menjanjikan kemajuan signifikan dalam pengembangan solusi pembayaran yang dapat diakses, efisien, dan aman.

Dukungan Tether untuk Pengembangan Open Source

Sumber: X

Melalui sumbangan ini, Tether menegaskan kembali dedikasinya terhadap gerakan Perangkat Lunak Sumber Terbuka Gratis (FOSS), memperkuat keyakinannya pada inovasi yang didorong komunitas dan kolaboratif.

Baca juga: Tether Tambah 75.000 Bitcoin dan Jadi Pemegang Bitcoin Terbesar Ketujuh di Dunia!

Paolo Ardoino, CEO Tether, menyoroti komitmen perusahaan untuk meningkatkan lanskap pembayaran digital, memastikan aksesibilitas dan keamanan yang lebih luas bagi pengguna di seluruh dunia.

Dengan mendukung BTCPay Server Foundation, Tether berinvestasi dalam masa depan pembayaran digital dan memberdayakan pengembang untuk menciptakan solusi inovatif yang memenuhi kebutuhan pengguna global yang terus berkembang.

Apresiasi dari BTCPay Server Foundation

BTCPay Server Foundation, yang dikenal sebagai juara privasi dan kebebasan finansial, menyambut sumbangan besar dari Tether dengan tangan terbuka.

Pendanaan ini akan memungkinkan yayasan untuk berinovasi lebih lanjut dan memperluas penawarannya, memperkuat misinya untuk menyediakan opsi pemrosesan pembayaran yang aman, pribadi, dan tidak terbatas.

Kolaborasi antara Tether dan BTCPay Server Foundation menandai langkah maju menuju ekosistem keuangan digital yang lebih inklusif, menunjukkan dukungan berkelanjutan Tether untuk komunitas sumber terbuka dan kebebasan finansial.

Baca juga: Tether Luncurkan Alat Pemulihan Blockchain di Tengah Sirkulasi Stablecoin $100 Miliar

Visi Strategis Tether

tether akumulasi bitcoin
The image created by AI

Kemitraan Tether dengan BTCPay Server Foundation menandai tonggak penting dalam perjalanan Tether untuk memperkuat dan meningkatkan komunitas FOSS.

Kolaborasi ini menyoroti visi strategis Tether dan dedikasinya untuk memelihara era keuangan yang ditandai dengan aksesibilitas dan keadilan bagi semua peserta dalam lanskap crypto global.

Sumbangan murah hati Tether kepada BTCPay Server Foundation menandakan masa depan yang cerah untuk pembayaran Bitcoin dan USDT. Seiring berkembangnya ekosistem cryptocurrency, inisiatif semacam ini memainkan peran penting dalam mendorong inovasi dan memperluas jangkauan pembayaran digital.

Dengan dukungan Tether, BTCPay Server Foundation siap untuk merevolusi dunia pemrosesan pembayaran sumber terbuka lebih lanjut, memberdayakan pengguna dan pedagang.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: