Melaui Tether Evo, Tether (USDT) Investasikan $200 Juta untuk Blackrock Neurotech

author:

Melaui Tether Evo, Tether (USDT) Investasikan $200 Juta untuk Blackrock Neurotech

Jakarta, Pintu News – Tether, perusahaan di balik stablecoin USDT, baru-baru ini mengumumkan investasi sebesar $200 juta untuk mengakuisisi saham mayoritas di Blackrock Neurotech, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang brain-computer interface (BCI).

Investasi ini diketahui dilakukan melalui divisi modal ventura Tether, Tether Evo.

Blackrock Neurotech: Membantu Mereka yang Membutuhkan

Sumber: X

Melalui sebuah postingan X pada 30 April 2024, Blackrock Neurotech mengumumkan investasi sebesar $200 juta dari Tether. Secara singkat, Blackrock Neurotech adalah perusahaan teknologi medis yang mengembangkan perangkat medis yang dioperasikan oleh sinyal otak.

Baca juga: Tether Bertransformasi! Ini Dia 4 Divisi Baru yang akan Mengubah Lanskap Crypto

Perusahaan Blackrock Neurotech bertujuan untuk membantu orang-orang yang terkena dampak kelumpuhan dan gangguan neurologis.

Teknologi BCI yang dikembangkan oleh Blackrock Neurotech memungkinkan pasien untuk mengoperasikan lengan robot, mengendalikan kursi roda, mengirim pesan, menjelajahi internet, dan bahkan mengendarai mobil hanya dengan menggunakan kekuatan pikiran mereka.

Tether Evo: Ekspansi Bisnis Tether

Sementara itu, Tether Evo adalah divisi modal ventura yang baru dibentuk oleh Tether. Melalui Tether Evo, Tether berencana untuk mendukung proyek-proyek yang “mendefinisikan ulang batas-batas kemungkinan di persimpangan inovasi teknologi dan potensi manusia.”

Investasi di Blackrock Neurotech merupakan langkah awal Tether Evo dalam mendukung proyek-proyek yang inovatif dan berdampak besar.

Investasi Tether di Blackrock Neurotech diharapkan dapat mempercepat komersialisasi dan peluncuran solusi medis yang telah berhasil diterapkan pada lebih dari 40 individu.

Tidak hanya itu, investasi ini juga akan digunakan untuk meningkatkan penelitian dan pengembangan Blackrock Neurotech agar tetap menjadi pemain utama dalam bidang BCI di masa depan.

Baca juga: Geser Posisi USDT, Stablecoin USDC Mendominasi Volume Transaksi Tertinggi

Tether: Membuka Peluang Baru

Sumber: X

Paolo Ardoino, CEO Tether, mengatakan bahwa investasi di Blackrock Neurotech merupakan langkah maju menuju masa depan di mana teknologi tidak hanya melengkapi tetapi juga meningkatkan pengalaman manusia.

Dalam postingannya di X, Tether Evo merupakan langkah alami untuk fokus pada manusia. Melalui Tether Evo, perusahaan ingin membantu jutaan orang di seluruh dunia yang menderita kelumpuhan, kehilangan fungsi, dan gangguan neurologis yang membuat mereka tidak dapat berjalan, melihat, mendengar, merasakan, atau berbicara

Tidak hanya itu, mereka juga bekeringinan untuk fokus pada potensi manusia jangka menengah dan panjang

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured Image: Cryptonomist