Tether Gandeng Uzbekistan untuk Dorong Adopsi Bitcoin dan Blockchain!

author:

Tether Gandeng Uzbekistan untuk Dorong Adopsi Bitcoin dan Blockchain!

Perusahaan blockchain terkemuka di balik stablecoin USDT, Tether, membuat gebrakan baru di komunitas kripto dengan langkah terbarunya di Uzbekistan.

Bermitra dengan National Agency of Perspective Projects (NAPP), Tether bertujuan untuk merevolusi adopsi Bitcoin, stablecoin, dan teknologi blockchain di kawasan tersebut, menandakan langkah signifikan menuju inovasi dan pertumbuhan ekonomi.

Kolaborasi Tether dan Uzbekistan untuk Mendorong Adopsi Bitcoin

regulasi crypto di uzbekistan
Sumber: Bitcoin News

Nota Kesepahaman (MoU) Tether dengan NAPP Uzbekistan menandai kolaborasi inovatif yang siap membentuk kembali lanskap digital negara tersebut.

Baca juga: Bitcoin Tembus $65.000, Didorong oleh Cetak 1 Miliar USDT Tether

Aliansi strategis ini berupaya mengeksplorasi dan mempromosikan pengembangan dan adopsi teknologi blockchain, stablecoin, dan tokenisasi aset digital, memposisikan Uzbekistan sebagai pusat inovasi kripto.

Paolo Ardoino, CEO Tether, mengungkapkan antusiasmenya terhadap kemitraan ini, menekankan komitmen Tether untuk mendorong inovasi dan pengembangan yang bertanggung jawab dalam ekosistem aset digital.

Kolaborasi ini menggarisbawahi dedikasi Tether untuk membina lingkungan yang kondusif bagi solusi blockchain dan kerangka peraturan di Uzbekistan, membuka jalan bagi peningkatan pertumbuhan ekonomi dan kemajuan teknologi.

Jalan Menuju Kemajuan Teknologi dan Kemakmuran Ekonomi

Kemitraan antara Tether dan NAPP melampaui sekadar eksplorasi, bertujuan untuk secara aktif berkontribusi pada perjalanan transformasi digital Uzbekistan.

Dengan mendukung pengembangan kerangka peraturan yang kuat untuk aset kripto, memfasilitasi implementasi mata uang digital, dan memajukan mekanisme tokenisasi aset, Tether berupaya meletakkan dasar bagi ekosistem blockchain yang berkembang pesat.

Upaya bersama Tether dan NAPP juga mencakup peningkatan infrastruktur pembayaran mata uang digital Uzbekistan, meningkatkan efisiensi transaksi, keamanan, dan aksesibilitas. Lebih lanjut, inisiatif ini sejalan dengan tujuan Uzbekistan yang lebih luas untuk memanfaatkan teknologi terkini untuk mendorong pembangunan ekonomi dan meningkatkan layanan publik, menggarisbawahi potensi transformatif blockchain dan aset kripto.

Lee Dmitriy Romanovich, Direktur NAPP, memuji kolaborasi ini sebagai langkah penting menuju pemanfaatan kekuatan teknologi blockchain untuk kemajuan ekonomi Uzbekistan.

Baca juga: Tether (USDT) Kucurkan Dana Sebesar $25 Juta untuk Aplikasi Pembayaran Oobit!

Dengan mengintegrasikan inisiatif pendidikan blockchain ke dalam institusi akademis dan menumbuhkan budaya inovasi, kemitraan ini bertujuan untuk membekali warga negara dengan keterampilan dan pengetahuan yang diperlukan untuk berkembang dalam ekonomi digital.

Tether dan Uzbekistan Membangun Masa Depan Digital

Kolaborasi strategis Tether dengan Uzbekistan dipandang oleh banyak ahli sebagai tonggak penting dalam adopsi global Bitcoin dan teknologi blockchain.

Saat kedua entitas bergabung untuk mendorong inovasi dan kemakmuran ekonomi, Uzbekistan muncul sebagai pelopor dalam merangkul potensi transformatif aset digital, memposisikan diri sebagai mercusuar kemajuan teknologi di kawasan dan sekitarnya.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured Image: Paudal