Tether Edu: Inisiatif Pendidikan Digital Global untuk Semua

Tether Edu: Inisiatif Pendidikan Digital Global untuk Semua

Tether, perusahaan di balik stablecoin terbesar di dunia, Tether (USDT), baru saja meluncurkan Tether Edu, sebuah inisiatif pendidikan digital global yang bertujuan untuk meningkatkan akses terhadap pengembangan keterampilan digital dan mendorong pengembangan diri. Tether Edu akan menjadi lengan pendidikan Tether dan akan bertanggung jawab untuk mengoordinasikan berbagai program pendidikan global yang didukung oleh perusahaan. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Inisiatif Pendidikan Digital Global

Tether Edu akan bekerja sama dengan para pionir dan pakar industri untuk menawarkan berbagai program pendidikan, mulai dari kursus hibrida, lokakarya khusus, hingga program kelas master. Program-program ini tidak hanya mencakup pendidikan blockchain, tetapi juga berbagai bidang pendidikan digital lainnya seperti desain, kecerdasan buatan, pengkodean, dan banyak lagi.

Tether Edu akan menyediakan lingkungan pendidikan yang cerdas yang mengidentifikasi dan menerapkan tren dan keahlian terbaru dalam industri digital tertentu. Tether Edu akan menjangkau pasar di seluruh dunia, dengan fokus khusus pada pasar negara berkembang di Afrika, Amerika Latin, Timur Tengah, Eropa, Persemakmuran Negara-Negara Merdeka, dan Asia.

Tether Edu merupakan lompatan maju dalam komitmen berkelanjutan kami untuk mendorong pendidikan digital di seluruh dunia, dengan penekanan khusus pada pemberdayaan pasar negara berkembang,” kata Paolo Ardoino, CEO Tether.

Ia juga menambahkan,

“Kami sangat percaya bahwa alat keuangan, yang dicontohkan oleh USDT, bukan hanya instrumen untuk transaksi tetapi juga katalis yang mampu menulis ulang sejarah ekonomi. Pendidikan berdiri sebagai landasan perjalanan ini, berfungsi sebagai kunci untuk mendorong kemakmuran ekonomi dan pembangunan berkelanjutan. Dengan memberikan keterampilan digital yang penting, Tether Edu bertujuan untuk menjembatani kesenjangan pengetahuan, memberdayakan individu, dan memicu pertumbuhan ekonomi. Dalam keyakinan kami, inisiatif pendidikan seperti Tether Edu tidak hanya memperkaya pikiran; mereka membangun fondasi pemberdayaan ekonomi dan kemakmuran dalam skala global.”

Baca Juga: USDT Puncaki Pasar dengan Capaian Mengagumkan, CEO Tether Rayakan Perjalanannya!

Fokus pada Pasar Negara Berkembang

tether edu paolo ardoino
Sumber: Akun X Paolo Ardoino

Tether Edu akan memberikan perhatian khusus pada pasar negara berkembang di Afrika, Amerika Latin, Timur Tengah, Eropa, Persemakmuran Negara-Negara Merdeka, dan Asia. Di wilayah-wilayah ini, Tether Edu akan bekerja sama dengan lembaga pendidikan lokal dan organisasi nirlaba untuk menyediakan akses yang lebih baik ke pendidikan digital.

Program-program Tether Edu akan disesuaikan dengan kebutuhan spesifik masing-masing wilayah, dengan fokus pada pengembangan keterampilan yang relevan dengan pasar tenaga kerja lokal.

Kolaborasi dan Kemitraan

Tether Edu telah menjalin kolaborasi dengan berbagai lembaga pendidikan dan organisasi nirlaba untuk memperluas jangkauan dan dampaknya. Beberapa kolaborasi penting termasuk:

  • Kemitraan dengan Academy of Digital Industry di Georgia untuk mengembangkan program pendidikan blockchain dan teknologi digital lainnya.
  • Kolaborasi dengan Bitkub, bursa cryptocurrency terbesar di Thailand, untuk menyediakan pendidikan tentang stablecoin dan blockchain kepada masyarakat Thailand.
  • Dukungan untuk Plan B Summer School di Lugano, Swiss, sebuah konferensi pendidikan tahunan yang berfokus pada teknologi blockchain dan masa depan keuangan.

Baca Juga: Terungkap! Tether (USDT) Kini Miliki Bitcoin Senilai $2,8 Miliar

Peluang Karir

Tether Edu saat ini sedang mencari individu-individu berbakat untuk bergabung dengan timnya. Posisi yang tersedia meliputi:

  • Human Resources Executive
  • Finance Executive

Jika kamu tertarik untuk menjadi bagian dari perjalanan transformatif Tether Edu dan berkontribusi pada masa depan pendidikan digital, kunjungi https://tether.recruitee.com/edu untuk menjelajahi peluang saat ini.

Kesimpulan

Tether Edu merupakan inisiatif pendidikan digital global yang ambisius yang bertujuan untuk meningkatkan akses terhadap pengembangan keterampilan digital dan mendorong pengembangan diri. Dengan fokus pada pasar negara berkembang, kolaborasi dengan lembaga pendidikan dan organisasi nirlaba, serta peluang karir yang menarik, Tether Edu memiliki potensi untuk memberikan dampak positif yang signifikan terhadap dunia pendidikan digital.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi