Heboh! Tether Cetak $1 Miliar USDT di Ethereum untuk Swap Rantai!

Heboh! Tether Cetak $1 Miliar USDT di Ethereum untuk Swap Rantai!

Tether, salah satu cryptocurrency terkemuka, baru saja mencetak sebanyak $1 miliar USDT di Ethereum. Tujuannya? Untuk keperluan swap rantai, sebuah proses yang memungkinkan pemindahan token dari satu blockchain ke blockchain lain. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Miliaran USDT Baru, Langkah Strategis Tether

miliaran usdt tether
Sumber: Akun Twitter Paolo Aordoino

Tether, sebagai cryptocurrency yang paling banyak digunakan, kini mencetak miliaran USDT baru. Langkah ini diambil untuk memfasilitasi proses swap rantai, sebuah strategi penting dalam ekosistem crypto. Melalui proses ini, Tether memperluas cakupan dan aksesibilitasnya di berbagai blockchain.

Proses pencetakan ini tidak menambah jumlah total USDT yang beredar. Sebaliknya, itu hanya memindahkan bagian dari suplai yang sudah ada ke blockchain Ethereum. Langkah ini akan membantu memperlancar operasional Tether di berbagai platform blockchain.

Baca Juga: Tether Gemparkan Pasar DeFi, Kerjasama Strategis dengan Yellow Card dan Tradecurve!

Swap Rantai, Strategi Adaptasi di Dunia Blockchain

Swap rantai adalah proses pemindahan token dari satu blockchain ke blockchain lain. Dalam kasus Tether, proses ini dilakukan untuk memindahkan USDT ke Ethereum. Hal ini memungkinkan Tether untuk beroperasi lebih efisien di berbagai platform.

Proses swap rantai ini menjadi semakin penting seiring dengan pertumbuhan dan diversifikasi ekosistem blockchain. Dengan mampu beroperasi di berbagai blockchain, Tether memastikan aksesibilitas dan fleksibilitasnya dalam dunia kripto yang semakin kompleks.

Baca Juga: McDonald’s Mulai Menerima Pembayaran Bitcoin dan Tether di Swiss

Dampak Swap Rantai bagi Pengguna Tether

dampak swap rantai bagi pengguna tether
Sumber: CNBC

Swap rantai ini akan memberikan dampak positif bagi pengguna Tether. Pengguna akan mendapatkan fleksibilitas yang lebih besar dalam menggunakan USDT di berbagai platform. Ini juga akan meningkatkan likuiditas dan efisiensi transaksi USDT.

Kemampuan untuk beroperasi di berbagai blockchain juga membuat Tether menjadi lebih tangguh terhadap fluktuasi di satu platform. Ini berarti bahwa pengguna Tether dapat merasa lebih aman dan stabil dalam melakukan transaksi.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca

Referensi: