Tesla Hapus Bitcoin Tapi Tetap Pertahankan Dogecoin (DOGE) Sebagai Opsi Pembayaran

Tesla Hapus Bitcoin Tapi Tetap Pertahankan Dogecoin (DOGE) Sebagai Opsi Pembayaran

Dalam sebuah kejutan yang tidak terduga, perusahaan kendaraan listrik dan energi bersih, Tesla, telah menghapus Bitcoin dari kode sumber halaman pembayaraannya, namun Dogecoin tetap ada.

Pengembangan baru-baru ini telah memicu spekulasi di kalangan antusias kriptokurensi, mengingat keterlibatan Tesla di masa lalu dengan kedua crypto tersebut.

Tesla Menghapus Bitcoin dari Kode Sumbernya

Baca Juga: Heboh! Website Tesla Elon Musk Tampilkan Laman Khusus Dogecoin (DOGE)!

Keputusan terbaru untuk menghapus Bitcoin dari kode sumber datang pada saat crypto terbesar ini telah menghadapi pengawasan regulasi di seluruh dunia dan kekhawatiran lingkungan mengenai konsumsi energinya untuk operasi penambangan.

Tesla Mempertahankan Dogecoin di Kode Sumbernya

Twitter

Sebaliknya, retensi Dogecoin oleh Tesla di kode sumber sangat menarik.

Dogecoin, yang dimulai sebagai meme token, telah mendapatkan popularitas yang luas dan telah didukung oleh berbagai tokoh profil tinggi, termasuk CEO Tesla Elon Musk.

Baca Juga: Akankah Tesla Membeli Bitcoin Lagi? Spekulasi Meningkat Setelah Tweet Pengguna Twitter!

Keberadaan Dogecoin dalam kode sumber Tesla bisa menjadi sinyal rencana potensial untuk mengintegrasikan crypto sebagai metode pembayaran di masa depan.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: