Terungkap! Cybertruck Tesla Bisa Dibeli dengan Dogecoin (DOGE)?

Terungkap! Cybertruck Tesla Bisa Dibeli dengan Dogecoin (DOGE)?

Kabar mengejutkan datang dari Tesla, perusahaan mobil listrik terkemuka yang dipimpin oleh Elon Musk. Dalam kode sumber halaman web Cybertruck Tesla, terdapat lebih dari 50 penyebutan Dogecoin, memicu spekulasi bahwa mata uang crypto ini akan menjadi metode pembayaran baru. Apakah ini pertanda bahwa kamu akan bisa membeli Cybertruck dengan Dogecoin? Simak berita lengkapnya berikut ini!

Elon Musk dan Dogecoin: Sebuah Hubungan yang Tak Terpisahkan

elon musk dan dogecoin
Sumber: BuyUCoin

Elon Musk, CEO dari Tesla, dikenal dengan dukungannya yang kuat terhadap Dogecoin. Ia sering kali mengungkapkan kecintaannya terhadap mata uang crypto ini melalui media sosial, yang seringkali berpengaruh terhadap nilai tukarnya. Tesla sendiri telah mengambil langkah untuk menerima Dogecoin sebagai pembayaran untuk merchandise mereka.

Kini, dengan penemuan referensi Dogecoin pada kode sumber halaman Cybertruck, spekulasi mengenai penggunaan Dogecoin sebagai metode pembayaran untuk mobil semakin menguat. Meskipun Tesla belum mengonfirmasi secara resmi, kecenderungan Elon Musk mendukung Dogecoin memberikan harapan bagi para penggemar crypto.

Baca Juga: Tesla Kembali Terima Bitcoin? Penggunaan Energi Bersih Bitcoin Melampaui 50%!

Performa Dogecoin di Pasar Crypto

Dogecoin menunjukkan ketahanan pasar yang mengesankan dengan kenaikan 8,4% dalam seminggu terakhir dan 25% dalam 30 hari terakhir. Jumlah alamat crypto yang memegang Dogecoin telah melebihi 5 juta, menandakan adopsi yang semakin luas. Hal ini menunjukkan bahwa Dogecoin tidak hanya sekedar mata uang crypto yang tidak serius.

Peningkatan minat ini juga didorong oleh pengumuman Coinbase yang mendukung kontrak berjangka Dogecoin. Ditambah lagi, misi lunar SpaceX yang akan membawa Dogecoin ke bulan pada tanggal 23 Desember semakin menambah eksitasi pasar.

Baca Juga: Tesla Melampaui NVIDIA? AI Chip Baru Tesla Diprediksi Akan Mendominasi Pasar!

Spekulasi Masa Depan Dogecoin dan Tesla

Meskipun Dogecoin belum muncul sebagai opsi pembayaran saat pre-order Cybertruck dibuka, keberadaannya dalam kode sumber memberikan indikasi kuat tentang potensi adopsi di masa depan. Tesla sebelumnya telah mencoba menerima Bitcoin sebagai pembayaran untuk kendaraan mereka sebelum menghentikannya karena alasan lingkungan.

Kini, dengan Dogecoin mendapatkan tempat istimewa dalam kode Tesla, banyak yang berharap bahwa Elon Musk akan mewujudkan penggunaan Dogecoin sebagai mata uang pilihan. Ini bisa menjadi langkah besar bagi Dogecoin dan Tesla dalam mengadopsi crypto lebih jauh.

Kemunculan Dogecoin dalam kode sumber halaman Cybertruck Tesla telah membuka pintu spekulasi yang luas. Meskipun belum ada konfirmasi resmi, harapan untuk pembayaran Cybertruck dengan Dogecoin semakin menguat. Apakah ini akan menjadi kenyataan?

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: