Pengembang Utama Shiba Inu Akhirnya Buka Suara dengan Update Besar, Apa Katanya?

Pengembang Utama Shiba Inu Akhirnya Buka Suara dengan Update Besar, Apa Katanya?

Pengembang utama Shiba Inu, Shytoshi Kusama, yang selama ini dikenal dengan identitas samaran, akhirnya memecahkan kebisuannya. Kusama kembali berinteraksi dengan komunitas melalui Telegram dan memberikan wawasan penting tentang perkembangan proyek serta menjawab pertanyaan mendesak tentang masa depannya.

Update Besar untuk Shiba Inu, Leash, dan Shibarium

Salah satu update terpenting yang diberikan Kusama adalah tentang token LEASH. Kusama merumuskan visi di mana komunitas lebih terlibat dan mendapatkan informasi.

“Ya. Rencanaku adalah membangun kerangka kerja yang menunjukkan kepada komunitas apa rencana, produk, dan platform KAMU yang menggunakan LEASH… sehingga kita semua bisa DOOR. (DYOR) Rencana bagus, bukan?” komentarnya, menekankan esensi desentralisasi.

Baca Juga:

Kusama juga membahas rendahnya penggunaan Shibarium dan memberikan perspektifnya tentang tren pasar yang lebih luas dan utilitas token. “Harap pahami bahwa ‘pembakaran’ meningkat seiring dengan peningkatan penggunaan Shibarium dan Shib (dan semua token dalam ekosistem),” jelasnya.

Integrasi Shiba Inu ke Sistem Pembayaran Mainstream

Pertanyaan tentang integrasi Shiba Inu ke dalam sistem pembayaran mainstream seperti McDonald’s dan Burger King dijawab dengan respons pragmatis oleh Kusama. Ia mengakui tantangan yang ada dalam integrasi semacam itu.

“Ini tersedia di puluhan ribu pengecer tetapi sistem pembayaran memerlukan pemikiran dan integrasi yang lebih mendalam,” jelas Kusama, mengisyaratkan adanya diskusi strategis yang sedang berlangsung.

Sebuah pertukaran penting terjadi ketika seorang pengguna menyebutkan kebutuhan kunci Shibarium untuk integrasi dengan Hoichi, menyoroti pentingnya inisiatif yang dipimpin oleh komunitas.

Paragraf Penutup

Shiba Inu
TradingView

Pada saat berita ini ditulis, SHIB diperdagangkan pada harga $0,00000722. Secara mengejutkan, SHIB berhasil ditutup di atas garis triangle neck menurun pada grafik mingguan, yang bisa menciptakan momentum bullish baru.

Baca Juga:

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi