Bad Idea AI: Meme Coin yang Berani atau Eksperimen Berbahaya dengan AI?

Bad Idea AI: Meme Coin yang Berani atau Eksperimen Berbahaya dengan AI?

Dalam dunia yang semakin bergantung pada teknologi blockchain, Bad Idea AI muncul sebagai pionir dalam eksplorasi potensi kolaborasi manusia dan artificial intelligence (AI) dalam blockchain dan DAOs.

Dengan visi yang berani, proyek ini mencoba untuk membentuk ekosistem tokenized di mana manusia dan AI berkolaborasi untuk menciptakan masa depan yang belum pernah kita lihat sebelumnya.

Visi dan Misi Bad Idea AI

Bad Idea AI adalah proyek eksperimental yang menggabungkan blockchain, AI, dan decentralized autonomous organization (DAO) untuk menciptakan ekosistem di mana manusia dan AI dapat bekerja bersama menuju tujuan kolektif.

Proyek ini, yang diluncurkan pada 5 Mei 2023, mengakui bahwa AI adalah teknologi yang datang untuk tinggal dan berusaha untuk mempertimbangkan berbagai skenario di mana teknologi ini dapat bekerja lebih baik dengan manusia.

Baca Juga: Dua Undang-Undang Baru Amerika Serikat untuk Mengatur AI: Apakah Mereka Akan Mengubah Lanskap Teknologi?

Meskipun proyek ini secara terbuka mengakui dirinya sebagai “meme coin” yang diciptakan untuk “tujuan pendidikan dan hiburan saja,” ada pemikiran mendalam yang mendasari eksperimen ini, yang mencari cara-cara di mana AI dan manusia dapat berkolaborasi dalam pengambilan keputusan pemerintahan.

Bagaimana Cara Kerja Bad Idea AI?

Bagaimana Cara Kerja Bad Idea AI?
Badideaai

Bad Idea AI beroperasi berdasarkan empat prinsip kunci tata kelola: partisipasi AI dalam tata kelola, Human DAOs yang berfungsi sebagai penyeimbang terhadap penguasa AI, kekuatan veto multi-tanda tangan, dan keseimbangan antara manusia dan AI.

Proyek ini menciptakan ekosistem tokenized di mana kekuatan blockchain, AI, DAOs, intuisi manusia, dan kreativitas diharniskan untuk mencapai tujuan kolektif. Ini adalah eksperimen berisiko tinggi yang mencari cara-cara baru untuk menciptakan meme.

Dalam sistem ini, AI memiliki peran dalam proses pengambilan keputusan kunci, menganalisis data, menilai risiko, dan merumuskan strategi yang mungkin tidak mungkin dilakukan oleh manusia.

Sementara itu, Human DAOs berfungsi sebagai penyeimbang, memastikan bahwa manusia tetap memiliki suara dalam ekosistem ini.

Tokenomics dan Kemitraan Bad Idea AI

Tokenomics dan Kemitraan Bad Idea AI

Bad Idea Ai (@badideaai) / X

Token asli dari Bad Idea AI adalah $BAD, yang memiliki pasokan total sebanyak 831 triliun token.

Dari jumlah ini, 58% akan tersedia untuk publik, sementara sisanya akan dibagi untuk pengembangan tim, AI, dan blockchain, di antara lainnya.

Token ini saat ini tersedia di beberapa bursa terdesentralisasi seperti UniSwap, SushiSwap, dan ShibaSwap, serta bursa terpusat seperti BitMart.

Baca Juga: SingularityNET (AGIX) Naik Hampir 800%, Token Crypto AI Booming di 2023!

Sebagai mitra resmi Shiba Inu dan komponen kunci dari ekosistem Shiba, Bad Idea AI memainkan peran penting dalam mendukung peluncuran mendatang dari blockchain layer 2 Shibarium, menunjukkan komitmen proyek ini terhadap transparansi, aksesibilitas, dan inovasi dalam ekosistem blockchain.

Dengan visi yang berani dan pendekatan yang belum pernah terjadi sebelumnya terhadap kolaborasi manusia-AI, Bad Idea AI menjanjikan perjalanan yang menarik ke dalam dunia yang belum diketahui.

Meskipun masa depan proyek ini masih penuh dengan ketidakpastian, tidak dapat disangkal bahwa ini adalah eksperimen yang layak untuk diikuti.

Referensi: