Terraform Labs Siapkan Integrasi LUNC/USTC di TerraSwap, Revolusi Crypto di Ambang Pintu!

Terraform Labs Siapkan Integrasi LUNC/USTC di TerraSwap, Revolusi Crypto di Ambang Pintu!

Komunitas Terra Classic (LUNC) akan segera menyambut pasangan swap LUNC/USTC yang sangat dinanti-nantikan di TerraSwap. Terraform Labs telah setuju untuk mengerjakan Pull Request (PR) untuk membuat integrasi ini menjadi mungkin.

Kabar ini disampaikan melalui akun Twitter resmi LUNCBurnArmy, yang mengkonfirmasi bahwa penggabungan PR sedang berlangsung dan diharapkan selesai hari ini. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Integrasi LUNC/USTC di TerraSwap

integrasi lunc ustc
Sumber: Akun Twitter Lunc Burn Army

Dilansir dari Coingape, Komunitas Terra Classic telah mendorong implementasi pasangan swap LUNC/USTC selama beberapa minggu terakhir. Pasangan perdagangan token ini pertama kali diajukan pada 17 Juni 2023 dan Pull Request diajukan untuk secara resmi menampilkan proposal tersebut.

Dengan adanya integrasi ini, pengguna akan dapat melakukan swap antara LUNC dan USTC, yang akan membuka lebih banyak peluang perdagangan dan likuiditas di platform.

Baca Juga: Siapkan Hadiah Rp224 Miliar, LayerZero dan Immunefi Luncurkan Program Bug Bounty Crypto Terbesar!

Terra Classic dan Upaya Restorasi Nilai

terraswap lunc
Sumber: Coin98

Sejak runtuhnya Terra (LUNA) dan stablecoin algoritmik TerraUSD (UST), banyak pengguna kehilangan kepercayaan pada masa depan protokol tersebut.

Meskipun hardfork telah diimplementasikan, sekelompok pengembang setia berkomitmen untuk terus bekerja pada memulihkan kejayaan rantai asli, yang kini dikenal sebagai Terra Classic.

Selama setahun terakhir, berbagai upaya telah dilakukan untuk memulihkan nilai LUNC. Membuat pasangan perdagangan untuk koin dan stablecoin terkait dianggap sebagai cara cerdas lainnya untuk melayani kebutuhan komunitas secara keseluruhan.

Baca Juga: Teknisi Senior Terra Luna Classic (LUNC) Mengusulkan ‘Six Samurai’, Apakah Itu?

LUNC dan Masa Depannya

Setiap pekerjaan pengembangan yang ditargetkan pada Terra Classic adalah kontribusi dalam arah yang benar sejauh menyangkut protokol tersebut.

Sebelumnya, Coingape melaporkan bahwa program bug bounty telah diluncurkan dalam upaya untuk mengarahkan peretas Whitehat ke protokol untuk membantu mencari celah yang bisa berfungsi sebagai vektor serangan dalam jangka panjang.

Kampanye bug bounty ini dirancang untuk mencegah segala bentuk hambatan terhadap pertumbuhan karena ada banyak aktivitas yang diluncurkan untuk membantu mendorong pertumbuhan protokol.

Dengan bekerja pada Pull Request ini, Terraform Labs menunjukkan komitmennya untuk terus mengembangkan dan memperluas ekosistem Terra Classic. Jika berhasil, integrasi LUNC/USTC di TerraSwap akan menjadi tonggak penting dalam evolusi protokol ini dan dapat membuka lebih banyak peluang bagi pengguna dan investor.

Meski masih ada banyak tantangan yang harus dihadapi, langkah ini menunjukkan bahwa Terraform Labs dan komunitas Terra Classic berdedikasi untuk memajukan ekosistem ini dan membawa lebih banyak inovasi ke ruang crypto.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca

Referensi: