Tim Pengembang Terra Luna Classic L1 umumkan Upgrade Core, Apakah LUNC akan Pulih?

author:

Tim Pengembang Terra Luna Classic L1 umumkan Upgrade Core, Apakah LUNC akan Pulih?

Tim pengembang inti Terra Luna Classic, L1 Terra Classic Task Force (L1TF), baru-baru ini membagikan pembaruan mengenai kemajuan dan arah rencana mereka. Fokus utama adalah pada pengurangan pasokan USTC dan LUNC di Q3. Mereka sedang mempersiapkan peningkatan inti besar v2.2.0 untuk meningkatkan kinerja blockchain Terra Luna Classic dan menyelesaikan berbagai masalah.

Peningkatan Inti Besar di Cakrawala

terra luna classic upgrade
Sumber: Twitter

Melalui akun Twitternya pada 9 Agustus 2023, pemimpin pengembang L1TF, Vinh Nguyen, mengumumkan laporan sprint #1 dan persiapan untuk peningkatan inti besar v2.2.0. Anggota LITF sebelumnya, “Frag”, mengapresiasi Vinh Nguyen karena telah memberikan pembaruan tertulis mengenai kemajuan dan rencana untuk blockchain Terra Luna Classic.

Baca juga: Update Terbaru, Proposal Tata Kelola dan Desentralisasi Terra Luna Classic Resmi Disahkan!

Berdasarkan laporan yang diterbitkan di forum Commonwealth, sprint kini bersifat open source dan komunitas dapat memeriksa pembaruan real-time mengenai tugas dan pekerjaan tambahan yang diselesaikan oleh kelompok pengembang.

Dalam beberapa hari terakhir, L1TF bekerja pada implementasi perubahan sesuai dengan proposal yang disetujui oleh komunitas, memperbaiki masalah yang dihadapi oleh DApps, dan pemeliharaan rantai.

Detail Peningkatan v2.2.0

Dalam Sprint #2, L1TF mempersiapkan untuk peningkatan v2.2.0, yang mencakup Cosmos SDK v46, migrasi CometBFT, dan IBC – go v6. Peningkatan ini bertujuan untuk mengatasi banyak masalah rantai dan memastikan stabilitas.

Lebih lanjut, peningkatan ini juga mencakup proposal logika di atas lapisan 1 dan perbaikan pada modul smart contract (wasmd).

Setelah LuncBurnArmy dan Frag mengundurkan diri dari L1TF, tugas-tugas dikelola oleh Vinh, Inon Man, Xi, dan Gevik. Komunitas mengapresiasi upaya yang dikeluarkan oleh pengembang untuk menghidupkan kembali LUNC dan USTC.

Baca juga: Komunitas Setujui Proposal untuk Mengaktifkan Kembali IBC antara Terra Luna Classic dan Cosmos Chain

Performa Harga LUNC dan USTC

Dilansir dari Coingape (9/8/23) harga LUNC mengalami penurunan ke level dukungan karena kurangnya momentum dan aktivitas dalam kelompok saat pengembang fokus pada repeg USTC. Komunitas juga telah mengesahkan dua proposal untuk membakar 800 juta USTC yang terkait dengan protokol Ozone.

Harga LUNC turun hampir 1% dalam 24 jam terakhir setelah jatuh ke $0,000075, dengan harga saat ini diperdagangkan di $0,000078. Sementara itu, harga USTC diperdagangkan di $0,015, turun hampir 1% dalam 24 jam terakhir setelah naik 31% dalam sebulan karena upaya repeg USTC.

Pada akhirnya, dengan peningkatan inti yang akan datang dan perubahan signifikan dalam ekosistem Terra Luna Classic, komunitas dan investor menunggu dengan penuh antisipasi untuk melihat bagaimana ini akan mempengaruhi pasar. Meskipun ada tantangan, upaya yang sedang dilakukan menunjukkan komitmen untuk meningkatkan stabilitas dan pertumbuhan platform.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: