Proposal Terra Luna Classic EVM Disetujui, Bakal Berdampak Pada Harga LUNC?

Proposal Terra Luna Classic EVM Disetujui, Bakal Berdampak Pada Harga LUNC?

Komunitas Terra Luna Classic baru-baru ini membuat gebrakan besar dengan persetujuan resmi proposal Ethereum Virtual Machine (EVM). Langkah strategis ini telah menarik perhatian luas di pasar crypto. Artikel ini akan menjelaskan dampak dari integrasi EVM ini dan potensi pengaruhnya terhadap harga LUNC. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Integrasi EVM: Langkah Strategis Terra Classic

Komunitas Terra telah berhasil mengintegrasikan EVM ke dalam rantai Terra Classic, sebuah langkah yang diharapkan akan membuat rantai ini lebih fleksibel dengan teknologi baru yang muncul di cakrawala crypto.

Dengan dukungan EVM, Terra Classic berpotensi menjadi kompatibel dengan teknologi baru dan muncul di seluruh dunia, yang pada gilirannya dapat meningkatkan popularitas token mereka. Selain itu, dengan persetujuan proposal ini, Terra sekarang dapat memproses lebih banyak transaksi dalam satu waktu, meningkatkan secara signifikan kekuatan pemrosesan rantainya.

Baca Juga: Kemajuan Polygon zkEVM: Memasuki Fase Kedua!

Menariknya, hingga saat ini, lebih dari 44% telah memberikan suara mendukung proposal ini, sementara lebih dari 42% menentang. Sementara itu, 12,06% abstain dari pemungutan suara, dan 0,20% memberikan suara tidak dengan veto. Namun, proposal ini tampaknya mendapatkan traksi dengan ambang batas persetujuan 50%.

Dampak Harga LUNC

harga lunc
Sumber: Coinmarketcap

Saat artikel ini ditulis, harga LUNC menunjukkan penurunan sebesar 1,26% dalam 24 jam terakhir dan saat ini diperdagangkan pada $0,000123. Namun, grafik mingguannya menunjukkan kenaikan yang mencolok, naik 5,80%. Dengan proposal baru untuk membangun dukungan EVM di Terra Classic yang terungkap, para penggemar pasar crypto mengharapkan harga yang diperkuat dalam waktu dekat.

Baca Juga: Tinggalkan Comos, Blockchain Layer-1 Evmos akan Fokus Pada Ethereum

Dukungan EVM di Terra Classic menyoroti manuver taktis oleh komunitas untuk memfasilitasi interoperabilitas dan adopsi standar pengembangan blockchain yang banyak digunakan. Hal ini berpotensi menarik proyek-proyek seperti Curve DAO, Uniswap, ChainLink, dan Hedera, di antara banyak lainnya, ke Terra Classic.

Masa Depan Terra Luna Classic

Persetujuan proposal EVM ini menandai babak baru bagi Terra Luna Classic dalam dunia crypto. Dengan meningkatnya dukungan dan adaptasi teknologi baru, Terra Luna Classic berada di jalur yang tepat untuk memperkuat posisinya di pasar. Langkah ini tidak hanya meningkatkan kemampuan teknis rantai tetapi juga membuka peluang untuk adopsi yang lebih luas di antara pengembang dan investor.

Kemampuan untuk memproses transaksi yang lebih banyak dan dukungan untuk standar pengembangan blockchain yang luas menempatkan Terra Luna Classic dalam posisi yang menguntungkan. Ini bisa menjadi titik balik bagi LUNC, mungkin bahkan mendorong harganya mendekati $1.

Kesimpulan

Dengan persetujuan proposal EVM, Terra Luna Classic telah mengambil langkah besar menuju fleksibilitas dan adaptasi teknologi. Ini bukan hanya tentang peningkatan teknis tetapi juga tentang potensi pertumbuhan harga LUNC. Para investor dan penggemar crypto harus mengawasi dekat perkembangan ini.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: