Inovasi Baru Terra Classic: Tim LUNC L1 Berhasil Meningkatkan Testnet ke Versi 2.0.0

author:

Inovasi Baru Terra Classic: Tim LUNC L1 Berhasil Meningkatkan Testnet ke Versi 2.0.0

Terra Classic kembali menarik perhatian dengan pencapaian barunya, yaitu peningkatan testnet ke versi 2.0.0 oleh tim LUNC L1.

Perubahan signifikan ini menunjukkan komitmen tim dalam menghadirkan performa dan keandalan yang lebih baik dalam ekosistem Terra Classic. Selanjutnya, inilah langkah besar yang akan membawa LUNC lebih dekat lagi ke target mereka.

Peningkatan Testnet LUNC L1 ke Versi 2.0.0

terra classic testnet v2
Business Today

Tim LUNC L1 diketahui telah berhasil menyelesaikan peningkatan testnet ke versi 2.0.0, yang merupakan langkah besar dalam pengembangan Terra Classic. Perubahan ini mencakup peningkatan infrastruktur dan fitur-fitur yang lebih canggih untuk mendukung ekosistem yang lebih besar dan lebih aman.

Lebih lanjut, peningkatan ini menandai komitmen tim LUNC L1 dalam menghadirkan pengalaman yang lebih baik dan lebih stabil kepada pengguna dan pengembang Terra Classic. Hal ini juga akan memungkinkan adopsi yang lebih luas dan pertumbuhan ekosistem secara keseluruhan.

Dengan peningkatan testnet yang baru dilakukan ini, tim LUNC L1 juga menyatakan bahwa mereka akan melanjutkan pengujian ekstensif untuk memastikan kualitas dan keandalan dari versi baru ini sebelum diterapkan pada mainnet.

Baca juga: SynFutures Resmi Merilis Public Beta V2 di Polygon

Manfaat Peningkatan Testnet ke Versi 2.0.0

Dilansir dari Bitcoinist, peningkatan testnet ke versi 2.0.0 ini akan membawa manfaat yang signifikan bagi pengguna dan pengembang Terra Classic. Selain peningkatan performa, versi baru ini juga akan menghadirkan fitur-fitur baru yang akan memperkaya ekosistem.

Diantara manfaat yang diharapkan dari peningkatan ini adalah peningkatan kecepatan transaksi, keamanan yang lebih baik, dan peningkatan skalabilitas. Kemudian, peningkatan ini juga memungkinkan Terra Classic untuk menampung jumlah pengguna yang lebih besar dan menghadirkan layanan yang lebih beragam.

Selain itu, peningkatan testnet ini juga akan membuka peluang bagi pengembang untuk menciptakan aplikasi dan solusi baru yang akan memperkaya ekosistem Terra Classic, serta membawa inovasi lebih lanjut dalam dunia blockchain.

Target LUNC di Masa Depan

Menurut laporan, LUNC memiliki target jangka panjang untuk mencapai peningkatan infrastruktur dan fitur yang lebih canggih. Dengan peningkatan testnet ke versi 2.0.0 ini, mereka semakin dekat untuk mencapai tujuan tersebut.

Tim LUNC L1 juga dikabarkan akan bekerja keras untuk memastikan keberhasilan peningkatan ini dan terus mengembangkan fitur-fitur baru yang akan membantu memajukan ekosistem Terra Classic. Tidak hanya itu, mereka juga berkomitmen untuk memastikan bahwa pengalaman pengguna tetap menjadi prioritas utama dalam pengembangan lebih lanjut.

Di masa depan, LUNC berharap untuk melihat pertumbuhan yang signifikan dalam adopsi Terra Classic dan pengembangan aplikasi yang inovatif berbasis blockchain.

Tim LUNC L1 akan terus berupaya untuk memastikan bahwa Terra Classic menjadi platform yang lebih kuat, lebih aman, dan lebih mudah digunakan oleh pengguna dan pengembang di seluruh dunia.

Selain Terra Clasic yang baru saja melakukan peningkatan, beberapa hari yang lalu, SushiSwap, juga telah meluncurkan versi terbarunya, Liquidity Pool V3, yang disertai dengan fitur baru. Cari tahu fitur-fitur barunya di SushiSwap Luncurkan Liquidity Pool V3 di 13 Jaringan, Polygon Salah Satunya!


Referensi: