Terra Luna Classic Gemparkan Dunia Crypto dengan Peluncuran Program Bug Bounty!

Terra Luna Classic Gemparkan Dunia Crypto dengan Peluncuran Program Bug Bounty!

Terra Luna Classic, salah satu platform blockchain terkemuka, baru saja mengumumkan peluncuran program Bug Bounty. Langkah ini adalah bagian dari upaya mereka untuk meningkatkan keamanan sistem mereka dan menjadikannya lebih tangguh terhadap serangan potensial. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Pendekatan Proaktif Untuk Keamanan Blockchain

proposal bug bounty terra luna
Sumber: Lunc Burn Army

Dilansir dari The News Crypto, program Bug Bounty adalah upaya proaktif dari Terra Luna Classic untuk mendeteksi dan memperbaiki kerentanan dalam sistem mereka sebelum dapat dimanfaatkan oleh penyerang. Dengan program ini, individu atau perusahaan dapat mengidentifikasi dan melaporkan bug atau kelemahan dalam sistem, dengan imbalan moneter jika bug tersebut diverifikasi dan diperbaiki.

Hal ini tidak hanya akan meningkatkan keamanan sistem, tetapi juga akan mendorong partisipasi dari komunitas pengguna dan pengembang. Dengan peluncuran ini, Terra Luna Classic menunjukkan komitmennya untuk menjaga keamanan pengguna mereka.

Baca Juga: Pengembang Utama Terra Luna Classic Mengubah Proposal Q3, Jadi Seperti Apa?

Menggunakan Komunitas Untuk Keuntungan?

Program Bug Bounty dari Terra Luna Classic bukan hanya tentang mendeteksi dan memperbaiki kerentanan. Ini juga tentang memanfaatkan kekuatan komunitas crypto. Dengan meminta bantuan pengguna dan pengembang, platform ini dapat menemukan dan memperbaiki masalah jauh lebih cepat.

Peluncuran program Bug Bounty juga menunjukkan kepercayaan Terra Luna Classic pada komunitasnya. Dengan melibatkan mereka dalam proses peningkatan keamanan, platform ini menunjukkan bahwa mereka menghargai input dan kontribusi dari komunitas.

Baca Juga: Komunitas Terra (LUNA) Classic Dukung Ulang Penetapan Harga USTC dan Proposal Tim Quant!

Langkah Besar Untuk Masa Depan Terra Luna Classic

Langkah ini adalah langkah besar bagi Terra Luna Classic. Dengan lebih banyak mata memantau sistem mereka, kemungkinan penemuan dan perbaikan bug akan meningkat secara signifikan. Program ini juga bisa menjadi tolok ukur kepercayaan investor pada platform ini.

Tindakan proaktif ini menunjukkan bahwa Terra Luna Classic serius dalam menjaga keamanan pengguna dan kepercayaan investor. Ini adalah langkah positif bagi platform dan bisa menjadi preseden bagi platform crypto lain untuk mengikuti.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca

Referensi: