Terobosan Teknologi AI dalam Dunia Balap Kuda, Pengalaman Baru Menanti Kamu!

Terobosan Teknologi AI dalam Dunia Balap Kuda, Pengalaman Baru Menanti Kamu!

Apakah kamu siap untuk menyaksikan revolusi dalam dunia balap kuda? Ellipse, perusahaan terdepan dalam bidang data dan analitik olahraga, baru saja mengumumkan kemitraan strategis dengan Racecourse Media Group (RMG). Kemitraan ini akan menghadirkan dimensi baru dalam cara penggemar menikmati dan memahami balap kuda melalui penggunaan data AI yang canggih. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Kolaborasi Inovatif Ellipse dan RMG

Ellipse, yang dikenal dengan produk analitiknya seperti CricViz dan TennisViz, kini memasuki arena balap kuda dengan menggandeng RMG. Bersama-sama, mereka akan mengembangkan RaceiQ Metrics, serangkaian analitik yang akan mengubah cara penggemar memahami dinamika balap kuda.

Dengan menggabungkan keahlian data dan AI, Ellipse siap memberikan wawasan baru yang menarik bagi penggemar setia dan menarik minat penggemar baru. Kemitraan ini tidak hanya tentang teknologi, tetapi juga tentang menghormati tradisi. Ellipse dan RMG telah bekerja sama dengan tokoh-tokoh terkemuka di industri balap kuda, termasuk joki juara Ruby Walsh dan komentator balap kuda terkenal Richard Hoiles.

Mereka berkomitmen untuk mengembangkan metrik yang tidak hanya canggih tetapi juga relevan dan mudah dipahami oleh penggemar balap kuda.

Baca Juga: Melalui Converge 2, OpenAI Siapkan Dana Investasi Senilai $1 Juta untuk Startup AI!

RaceiQ Metrics: Membuka Rahasia Balap Kuda

balap kuda ellipse
Sumber: Ellipse

Salah satu metrik RaceiQ yang telah diperkenalkan adalah Lengths Gained Jumping (LGJ). Metrik ini mengukur kinerja lompatan kuda selama balapan dan bagaimana hal itu mempengaruhi hasil akhir.

Ini merupakan langkah pertama dalam serangkaian inovasi yang direncanakan untuk memberikan wawasan yang lebih dalam tentang performa balap kuda. Guy Evans-Tipping, CEO Ellipse, menyatakan antusiasmenya terhadap proyek ini.

Menurutnya, ini adalah kesempatan unik untuk “membuka misteri” balap kuda dan menemukan sudut pandang serta narasi baru dalam olahraga. Dengan demikian, penggemar dapat menikmati balap kuda dengan cara yang lebih informatif dan interaktif.

Baca Juga: Regulasi Finansial Amerika Sertikat Ungkap Potensi Bahaya dari AI, Apa Saja Risikonya?

Manfaat bagi Penggemar dan Industri

Kemitraan antara Ellipse dan RMG tidak hanya akan mengubah cara penggemar menikmati balap kuda, tetapi juga diharapkan dapat menjadi alat bantu yang berharga bagi para petaruh. Martin Stevenson, CEO RMG, menambahkan bahwa data dan analitik yang inovatif akan membantu memprediksi jalannya balapan dan hasilnya, yang tentunya akan menambah keseruan dalam bertaruh.

Kemitraan ini diharapkan dapat membuka babak baru dalam cara kita memahami dan berinteraksi dengan olahraga balap kuda. Dengan menggabungkan keahlian analitik Ellipse dan pengetahuan mendalam dari RMG, penggemar akan mendapatkan pengalaman yang lebih kaya dan mendalam saat menyaksikan setiap balapan.

Kemitraan antara Ellipse dan Racecourse Media Group ini menjanjikan era baru dalam dunia balap kuda. Dengan teknologi AI dan analitik data yang canggih, penggemar akan disuguhkan dengan pengalaman yang lebih mendalam dan interaktif.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: