Terobosan Baru di Dunia Crypto: Threshold, Kunci Privasi Digital Anda!

Terobosan Baru di Dunia Crypto: Threshold, Kunci Privasi Digital Anda!

Apakah kamu pernah mendengar tentang Threshold? Ini adalah inovasi terkini yang menjanjikan privasi informasi dan aset digital di blockchain publik. Dengan menggabungkan teknologi Keep dan NuCypher, Threshold menjadi solusi unggulan untuk menjaga kedaulatan penggunanya.

Mari kita selami lebih dalam bagaimana Threshold bisa menjadi game changer dalam dunia crypto.

Enkripsi dan Privasi Data di Blockchain

Threshold menghadirkan teknologi Keep yang memungkinkan enkripsi, penyimpanan, dan transmisi data pribadi melalui wadah off-chain yang disebut “keeps”. Keeps ini dapat diakses oleh smart contracts tanpa mengorbankan privasi pengguna atau transparansi jaringan.

Teknologi ini telah menjadi dasar dari solusi penting seperti tBTC, jembatan BTC yang paling dipercaya di DeFi. Selain itu, Threshold juga mengintegrasikan alat privasi populer dari NuCypher.

Baca Juga: Fidelity: “Penurunan Suku Bunga The Fed Berpotensi Menguntungkan DeFi dan Stablecoin”

Alat-alat ini termasuk pengelolaan rahasia lintas lingkungan, pemberian dan pencabutan akses ke informasi sensitif, serta pemrosesan data terenkripsi tanpa mengungkapkannya. Jaringan Threshold akan melibatkan alat Proxy Re-encryption NuCypher yang memungkinkan delegasi hak dekripsi.

Struktur Komunitas dan DAO

Threshold adalah jaringan yang didorong oleh komunitasnya. Transisi ke Threshold DAO melibatkan anggota dari komunitas Keep dan NuCypher. Keputusan untuk bergabung ini merupakan hasil dari proses pemungutan suara desentralisasi, menunjukkan contoh nyata dari pengambilan keputusan yang desentralisasi.

DAO Threshold terdiri dari struktur tata kelola tiga cabang dengan tanggung jawab yang terpisah. StakerDAO memegang kekuasaan keputusan utama, sementara TokenHolderDAO mengelola keuangan, penerbitan token, dan perubahan tata kelola. Sebuah dewan yang terpilih dari perwakilan Keep dan NuCypher menetapkan hadiah staker dan memiliki kekuatan untuk memveto proposal.

Keuntungan bagi Pemegang Token dan Masa Depan Threshold

Sebelum peluncuran Threshold DAO, komunitas Keep dan NuCypher telah berkolaborasi dalam peluncuran tBTC v2. Ekspansi tBTC memberikan manfaat bagi pemegang token KEEP dan NU dengan peluncuran di jaringan bersama.

Pemegang kedua token ini dapat menyediakan likuiditas untuk coverage pools dan mendapatkan yield. Threshold bertujuan menjadi solusi lengkap untuk kedaulatan pengguna dengan serangkaian alat yang hanya dapat disediakan oleh dua jaringan yang fokus pada privasi.

Kamu dapat bergabung dalam komunitas ini di Discord untuk berpartisipasi dan mempelajari lebih lanjut tentang jaringan.

Paragraf Penutup

Dengan Threshold, kamu tidak hanya mendapatkan privasi dan keamanan, tetapi juga menjadi bagian dari revolusi crypto yang lebih besar. Ini adalah kesempatan untuk terlibat dalam sebuah ekosistem yang transparan, aman, dan didukung oleh komunitas. Jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari masa depan crypto yang lebih pribadi dan terdesentralisasi.

Baca Juga: Celsius dan FTX Jual Aset Crypto Demi Bayar Hutang?

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi