Terobosan Baru di Dunia Cybersecurity, PolySwarm Gunakan Blockchain untuk Perangi Malware!

Terobosan Baru di Dunia Cybersecurity, PolySwarm Gunakan Blockchain untuk Perangi Malware!

Apakah kamu siap untuk menyaksikan revolusi dalam industri cybersecurity? PolySwarm adalah sebuah platform pasar intelijen malware yang inovatif, yang kini beroperasi penuh di Mainnet dengan menggunakan token Nectar (NCT) yang berbasis blockchain Ethereum.

Platform ini menghubungkan para ahli riset ancaman dengan perusahaan besar seperti Microsoft dan Verizon untuk memberikan perlindungan terhadap ancaman siber yang terus berkembang. Simak berita lengkapnya berikut ini!

PolySwarm: Marketplace Canggih untuk Intelijen Malware

PolySwarm telah mengambil langkah besar dengan memindahkan seluruh mesin deteksi ancaman ke Mainnet, memungkinkan transaksi menggunakan token NCT yang khusus dirancang untuk platform ini.

Dengan adanya platform ini, perusahaan-perusahaan besar dapat memperoleh intelijen malware yang lebih cepat dan akurat, yang sangat penting dalam menghadapi ancaman siber yang semakin canggih.

Para peneliti yang berhasil mengidentifikasi ancaman dengan tepat akan mendapatkan imbalan dalam bentuk token NCT, yang kini tersedia di Coinbase dan bursa crypto lainnya. PolySwarm telah berhasil mendeteksi lebih dari 300 juta ancaman berbahaya dan memfasilitasi miliaran transaksi di Testnet dan Mainnet.

Dengan transisi penuh ke Mainnet, platform ini diharapkan akan terus berkembang seiring bertambahnya jumlah penyedia dan konsumen yang bergabung. CEO PolySwarm, Steve Bassi, menyatakan bahwa teknologi blockchain memungkinkan mereka untuk mengatasi frustrasi yang telah lama ada di industri ini, seperti fragmentasi dalam deteksi ancaman.

Baca Juga: Lebih dari 1 Juta Komputer Terinfeksi oleh Malware Canggih yang Menyamar Sebagai Mining Crypto!

Inovasi Terbaru dari PolySwarm

PolySwarm tidak hanya menyediakan platform untuk deteksi malware, tetapi juga terus berinovasi dengan program-program baru. Program NectarNet mereka saat ini mendistribusikan sekitar $1.337 dalam bentuk NCT setiap hari kepada pengguna yang mengunduh ekstensi Chrome, memungkinkan mereka mendapatkan imbalan hanya dengan menjelajahi internet.

Pengguna yang membantu mengidentifikasi ancaman yang kredibel berhak mendapatkan imbalan yang lebih tinggi. Dalam beberapa minggu ke depan, PolySwarm akan meluncurkan fitur-fitur baru seperti Private Communities, On-Demand Sandboxing, dan Dynamic Fees.

Private Communities akan memungkinkan mesin-mesin untuk memindai data privat organisasi untuk mendeteksi ancaman, sementara On-Demand Sandboxing akan menyediakan lingkungan terisolasi bagi analis malware untuk melakukan riset mereka.

Dynamic Fees akan memungkinkan penyesuaian otomatis biaya transaksi berdasarkan lalu lintas jaringan saat ini dan faktor-faktor lain seperti beban pada blockchain Ethereum dan nilai tukar ETH-NCT.

PolySwarm membawa angin segar dalam perang melawan ancaman siber dengan memanfaatkan teknologi blockchain. Platform ini tidak hanya meningkatkan kecepatan dan akurasi dalam deteksi malware, tetapi juga menciptakan ekosistem yang lebih terintegrasi bagi para peneliti dan perusahaan. Dengan inovasi yang terus menerus, PolySwarm menjanjikan masa depan yang lebih aman di dunia digital.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: