Terobosan Baru di Dunia NFT: Element 2.0 Mengguncang Pasar!

Terobosan Baru di Dunia NFT: Element 2.0 Mengguncang Pasar!

Inovasi terbaru di pasar NFT telah hadir dengan kekuatan penuh, menggoyang dominasi platform besar seperti OpenSea. Element 2.0, sebuah pasar agregasi NFT yang didorong oleh komunitas, menjanjikan pengalaman bertransaksi yang lebih efisien dan ekonomis. Dengan fitur-fitur canggih dan pendekatan multi-rantai, Element 2.0 siap menjadi unicorn di dunia Web 3.

Element 2.0: Solusi Likuiditas NFT

Element 2.0 telah berhasil mengumpulkan perhatian dengan menyediakan solusi likuiditas yang inovatif di pasar NFT. Dengan mengagregasi pesanan dari berbagai pasar seperti OpenSea dan LooksRare, Element memungkinkan kamu untuk melakukan penjualan lintas pasar dengan mudah.

Misalnya, kamu bisa menjual koleksi NFT populer tanpa harus berpindah dari satu pasar ke pasar lain, menghemat waktu dan biaya transaksi. Element tidak hanya mengagregasi pesanan, tetapi juga menyediakan protokol ElementEx yang dapat menghemat biaya gas hingga 49%.

Baca Juga: Revolusi SPL20 di Solana: Era Baru Seni Digital yang Lebih Aman dan Permanen!

Ini berarti, saat kamu bertransaksi menggunakan Element, kamu bisa menghemat biaya hingga 39% dibandingkan dengan OpenSea, dan bahkan lebih rendah dari Gem.

Data On-Chain dan Alat Transaksi Terintegrasi

haneda nft

Element 2.0 menawarkan kemampuan pemrosesan data full-chain yang memungkinkan pelacakan data multi-dimensi secara real-time. Kamu bisa mendapatkan berbagai indikator data kunci yang membantu dalam pengambilan keputusan.

Dengan data yang diperbarui setiap menit, kamu bisa melacak volume transaksi, harga dasar, jumlah pembeli dan penjual, serta banyak indikator penting lainnya. Selain itu, Element 2.0 juga menyediakan grafik data visual yang membantu pengguna dalam membuat keputusan investasi.

Grafik harga transaksi yang disajikan Element memperlihatkan tren fluktuasi harga dan area transaksi yang intens, memberikan wawasan yang lebih dalam untuk memilih waktu trading yang tepat.

Komunitas Kuat dan Strategi Multi-Rantai

Element 2.0 membangun kekuatan dari komunitasnya. Dengan dukungan dan kontribusi komunitas, platform ini terus berkembang berdasarkan umpan balik pengguna. Edd, mantan manajer komunitas OpenSea, telah bergabung dengan tim, menandakan seriusnya Element dalam membangun ekosistem yang berpusat pada komunitas.

Strategi multi-rantai Element 2.0 memperluas jangkauannya tidak hanya di Ethereum, tetapi juga di blockchain lain seperti BNB Chain dan Polygon. Ini memungkinkan pengguna untuk berinteraksi dengan berbagai pasar NFT dengan lebih mudah, memperkaya pengalaman pengguna dan memperluas peluang transaksi.

Paragraf Penutup

Element 2.0 telah membuktikan dirinya sebagai pemain kunci di pasar NFT dengan menawarkan solusi likuiditas yang lebih baik, penghematan biaya transaksi, dan data on-chain yang komprehensif.

Dengan komunitas yang kuat dan pendekatan multi-rantai, Element 2.0 berpotensi menjadi platform agregasi NFT generasi berikutnya yang tidak hanya memudahkan transaksi tetapi juga menginspirasi pertumbuhan ekosistem Web 3.

Baca Juga: Magic Eden Luncurkan Dompet NFT dan Crypto Lintas Rantai

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi