Terobosan Baru di Dunia Crypto: Messari Luncurkan AI untuk Wawasan Personalisasi!

Terobosan Baru di Dunia Crypto: Messari Luncurkan AI untuk Wawasan Personalisasi!

Messari, penyedia data dan lembaga riset cryptocurrency, baru-baru ini meluncurkan produk kecerdasan buatan (AI) terbarunya, Messari AI. Inovasi ini dirancang untuk menyajikan wawasan dan analisis crypto yang dipersonalisasi, memungkinkan kamu mendapatkan ringkasan AI sesuai kebutuhan. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Inovasi AI untuk Wawasan Crypto

Messari AI menawarkan cara baru dalam mengakses berita terkini dengan ringkasan yang ditenagai AI, masing-masing terdiri dari tidak lebih dari 150 kata. Ini memudahkan pengguna untuk memahami cerita berita dengan cepat, meningkatkan efisiensi dalam menjelajahi berita cryptocurrency.

Selain itu, Messari AI memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan digest mereka, memilih dari wawasan data pasar, berita, proposal tata kelola, riset Messari, dan perkembangan kunci eksklusif. Personalisasi ini memastikan bahwa kamu menerima konten yang benar-benar relevan dengan preferensi pribadi.

Baca Juga: Apple Vision Pro Siap Luncurkan Game Metaverse Berbasis Blockchain!

Pusat Data dan Analisis Cryptoeconomy

inovasi ai messari
Sumber: Akun X Messari

Messari, yang didirikan pada tahun 2018, telah menjadi pusat data dan analisis untuk ekonomi crypto. Dengan berbagai klien termasuk Coinbase, Gemini, BlockTower, dan Chainalysis, Messari melayani spektrum luas kebutuhan di industri crypto.

Platform Messari tidak hanya menyediakan wawasan yang dipersonalisasi tetapi juga memudahkan navigasi dengan pintasan keyboard untuk pengguna power crypto. Ini menunjukkan komitmen Messari untuk meningkatkan pengalaman pengguna melalui inovasi dan personalisasi konten.

Baca Juga: Apple Siap Luncurkan Fitur AI Generatif di Tahun 2024, Siap-Siap!

Revolusi AI dalam Ruang Crypto

Kemajuan AI dalam beberapa tahun terakhir telah mendorong inovasi di persimpangan AI, Web3, dan cryptocurrency. Dengan peluncuran Messari AI, Messari bergabung dengan lanskap alat bertenaga AI di domain crypto, mencerminkan ketergantungan industri yang meningkat pada AI untuk wawasan yang efisien dan pengambilan keputusan yang berinformasi.

Dengan Messari AI, kamu tidak hanya mendapatkan akses ke wawasan yang dipersonalisasi tetapi juga menjadi bagian dari revolusi AI dalam ruang crypto. Ini menandai langkah besar dalam upaya untuk menyediakan analisis dan informasi yang lebih relevan dan tepat waktu kepada pengguna di industri crypto yang dinamis.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: