Terobosan Baru: EAGLE dan Bitcoin ETF Token Mengguncang Pasar!

Terobosan Baru: EAGLE dan Bitcoin ETF Token Mengguncang Pasar!

Dunia crypto kembali dikejutkan dengan munculnya EAGLE, sebuah token baru yang melonjak hingga 2.000% di UniSwap. Namun, kegembiraan ini tidak bertahan lama karena EAGLE mengalami penurunan drastis. Di sisi lain, Bitcoin ETF Token (BTCETF) menunjukkan potensi yang lebih stabil dengan presale yang sukses dan rencana pembakaran token yang inovatif. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Kenaikan Meteorik dan Kejatuhan EAGLE

kenaikan eagle token
Sumber: Akun X Eagle Inu

EAGLE, token yang baru saja terdaftar di UniSwap, sempat membuat heboh pasar dengan kenaikan harga yang fantastis. Dalam waktu singkat, EAGLE mencapai puncaknya pada harga $0,0012.

Namun, keadaan berubah cepat ketika token ini terjun bebas hingga $0,00005215, menimbulkan kekhawatiran akan skenario pump-and-dump yang sering terjadi di pasar crypto. Setelah lonjakan harga yang dramatis, EAGLE mengalami penurunan yang tajam, menunjukkan pola klasik ‘Bart Simpson’ pada grafiknya.

Hal ini menandakan bahwa kemungkinan besar ada manipulator yang sengaja memompa harga token tersebut. Kini, dengan minimnya volume baru, EAGLE tampaknya sulit untuk kembali ke puncaknya.

Baca Juga: Filecoin dan io.net Berkolaborasi untuk Memperluas Kasus Penggunaan Penyimpanan!

Bitcoin ETF Token: Harapan Baru Investor Crypto

Berbeda dengan EAGLE, Bitcoin ETF Token (BTCETF) menawarkan prospek yang lebih menjanjikan. Dengan presale yang mengumpulkan dana sebesar $2,6 juta, BTCETF menunjukkan momentum yang kuat. Token ini memiliki rencana yang matang dengan strategi pembakaran 25% dari total suplainya, yang akan dilakukan secara bertahap.

BTCETF tidak hanya menarik karena tokenomics deflasionernya, tetapi juga karena fitur staking yang ditawarkannya. Investor yang tertarik dapat bergabung dalam presale BTCETF melalui situs resmi mereka, dengan harga per token sebesar $0,0062. Ini memberikan kesempatan bagi kamu untuk berinvestasi dalam proyek yang memiliki dasar yang lebih solid.

Baca Juga: Pepe Coin Melonjak Tak Terduga, Apakah Ini Saatnya Kamu Ikut Meraih Keuntungan?

Fitur Unggulan Protokol EAGLE

Protokol EAGLE menawarkan berbagai keunggulan yang belum banyak dijelajahi di ruang crypto. Dengan mempercepat eksekusi swap dan menghilangkan proses penguncian token tradisional, EAGLE memungkinkan transaksi yang lebih cepat. Protokol ini juga mengurangi biaya gas dengan sistem routing yang cerdas, mendukung berbagai token dari stablecoin hingga ERC20.

EAGLE tidak hanya memudahkan swap token, tetapi juga memperkuat ekosistem DeFi dengan memberdayakan pengembang Dapp. Protokol ini memfasilitasi penerbitan dan transfer aset tokenisasi lintas blockchain, yang sangat bermanfaat bagi perusahaan di berbagai sektor. Selain itu, EAGLE juga membuka peluang arbitrase bagi penggunanya, menambahkan dimensi baru dalam interaksi dengan dunia desentralisasi.

Dengan kejatuhan EAGLE dan potensi yang ditunjukkan oleh Bitcoin ETF Token, pasar crypto terus menawarkan peluang yang beragam. Kejadian ini mengingatkan kita bahwa dalam dunia crypto yang penuh gejolak, penting untuk memilih investasi yang didasari oleh fundamental yang kuat dan inovasi yang berkelanjutan.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: