Terobosan Ant Group dalam AI Bailing, Alibaba Makin Disorot di Dunia AI!

Terobosan Ant Group dalam AI Bailing, Alibaba Makin Disorot di Dunia AI!

Ant Group, afiliasi fintech dari raksasa e-commerce Alibaba Group, baru saja mendapatkan persetujuan dari pemerintah China untuk meluncurkan produk yang didukung oleh model bahasa besar AI mereka, Bailing. Ini merupakan langkah besar bagi Ant Group dalam memperluas cakupan layanan AI mereka. Simak berita lengkapnya berikuy ini!

Persetujuan Pemerintah China untuk AI Bailing

Berbeda dengan negara lain, China mensyaratkan perusahaan untuk mengajukan penilaian keamanan dan mendapatkan izin sebelum merilis produk AI ke publik. Ant Group telah berhasil mendapatkan persetujuan tersebut, memungkinkan mereka untuk merilis produk berbasis AI Bailing ke publik.

Ini merupakan terobosan penting bagi Ant Group dan Alibaba dalam memperluas jangkauan mereka di dunia AI. Bailing akan diterapkan pada berbagai layanan Ant dan membantu dengan inovasi, kata Xu Peng, wakil presiden Ant Group dalam sebuah pernyataan pada hari Senin. Dengan ini, Ant Group berharap dapat memberikan layanan yang lebih baik dan inovatif kepada pengguna mereka.

Baca Juga: Alibaba Mengejutkan Dunia dengan AI Canggih! Awal dari Dominasi Global?

Alibaba Makin Disorot di Dunia AI

ai dan alibaba
Sumber: Jing Daily

Alibaba, sebagai afiliasi finansial dari Ant Group, juga mendapatkan keuntungan dari persetujuan ini. Dengan Bailing, Alibaba dapat memperluas jangkauan mereka di dunia AI dan memberikan layanan yang lebih baik kepada pengguna mereka.

Pada bulan September, Alibaba memperkenalkan model AI khusus keuangan dan mulai menguji aplikasi konsumen dan profesional untuk produk tersebut. Dengan persetujuan ini, Alibaba dapat melanjutkan pengujian dan merilis produk tersebut ke publik.

Baca Juga: Alibaba Luncurkan Model AI Tongyi Qianwen untuk Publik, Langkah Besar Menuju Dominasi AI di China?

Masa Depan Ant Group dan Alibaba di Dunia AI

Dengan persetujuan ini, Ant Group dan Alibaba memiliki peluang besar untuk memperluas jangkauan mereka di dunia AI. Mereka dapat mengembangkan lebih banyak produk dan layanan berbasis AI yang dapat membantu pengguna mereka.

Selain itu, dengan Bailing, Ant Group dan Alibaba juga dapat berinovasi dan menciptakan produk dan layanan baru yang dapat memenuhi kebutuhan pengguna mereka. Ini tentunya akan membantu mereka dalam mempertahankan posisi mereka sebagai pemimpin di dunia AI.

Persetujuan ini merupakan langkah besar bagi Ant Group dan Alibaba dalam memperluas jangkauan mereka di dunia AI. Dengan Bailing, mereka dapat memberikan layanan yang lebih baik dan inovatif kepada pengguna mereka. Ini tentunya akan membantu mereka dalam mempertahankan posisi mereka sebagai pemimpin di dunia AI.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: