Terobosan Baru di Dunia DeFi, Term Structure Kumpulkan Dana $4,25 Juta!

Terobosan Baru di Dunia DeFi, Term Structure Kumpulkan Dana $4,25 Juta!

Inovasi terkini di sektor keuangan digital telah hadir melalui Term Structure, platform Taiwan yang mengkhususkan diri dalam protokol pendapatan tetap non-kustodial di dunia crypto. Dengan berhasil mengumpulkan dana sebesar $4,25 juta, Term Structure siap menghadirkan produk pendapatan tetap dalam ekosistem DeFi, sebuah langkah besar yang menandai kedewasaan pasar ini. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Investasi Strategis untuk Masa Depan DeFi

Term Structure telah berhasil menarik perhatian investor besar dengan mengumpulkan dana segar sebesar $4,25 juta. Cumberland DRW memimpin putaran pendanaan ini, didukung oleh Decima Fund, HashKey Capital, Longling Capital, dan MZ Web3 Fund.

Total dana yang telah dikumpulkan kini mencapai lebih dari $8 juta, menunjukkan kepercayaan investor terhadap potensi besar Term Structure. Dengan dana yang baru dihimpun, Term Structure berencana untuk mengembangkan produk TradFi pendapatan tetap dalam format DeFi.

Ini merupakan langkah penting yang akan memungkinkan perusahaan dan individu di ruang crypto untuk merencanakan arus kas masa depan dan menilai nilai relatif dari berbagai peluang investasi. Cumberland DRW menekankan bahwa produk pendapatan tetap adalah elemen penting dalam struktur pasar keuangan tradisional, dan kehadirannya di DeFi menunjukkan kedewasaan sektor ini.

Baca Juga: Platform Smart-Contract Llama Raih Pendanaan Awal Senilai $6 Juta!

Platform Inovatif untuk Transaksi DeFi

platform defi term structure
Sumber: Term Structure Blog

Term Structure menawarkan platform yang memungkinkan pengguna untuk melakukan peminjaman dan pemberian pinjaman dengan suku bunga dan jangka waktu tetap. Platform ini telah hadir di testnet Ethereum Goerli, memungkinkan pengguna untuk menempatkan pesanan pinjaman atau pemberian pinjaman dengan suku bunga tetap dan tanggal jatuh tempo yang tetap.

Lender akan menerima token pendapatan tetap yang dapat ditukarkan dengan prinsipal ditambah bunga pada saat jatuh tempo. Selain itu, platform juga menyediakan sistem perdagangan orderbook di pasar sekunder. Ini memungkinkan pengguna untuk membeli dan menjual token pendapatan tetap.

Dengan demikian, Term Structure tidak hanya memfasilitasi pendapatan tetap yang dapat diandalkan tetapi juga memberikan kontrol atas biaya pendanaan melalui suku bunga tetap.

Baca Juga: Waterfall Amankan Pendanaan Seri Pre-A $2 Juta Sebelum Peluncuran Mainnet

Visi Jangka Panjang Term Structure

Dibangun oleh Jerry Li dan Vincent Li pada tahun 2022, Term Structure memiliki visi untuk menciptakan serangkaian instrumen lindung nilai yang komprehensif. Instrumen ini dirancang untuk pengguna DeFi dan institusi TradFi.

Mereka berharap dapat membuka akses yang lebih adil dan inklusif terhadap ekonomi nyata, memungkinkan individu di seluruh dunia untuk memanfaatkan peluang ini dengan cara yang efisien. Mengintegrasikan produk pendapatan tetap ke dalam lanskap DeFi, Term Structure berambisi untuk mengisi kekosongan yang ada dan mendorong pasar menuju tahap yang lebih matang dan kompleks.

Dengan penggunaan alat keuangan ini, pengguna berkontribusi pada evolusi DeFi, meningkatkan kemampuannya untuk mendukung berbagai aktivitas keuangan yang biasanya dikaitkan dengan sistem terpusat.

Kesuksesan Term Structure dalam mengumpulkan dana menandai babak baru dalam evolusi DeFi, membuka jalan bagi produk pendapatan tetap yang akan mengubah cara kamu berinvestasi dan mengelola keuangan di dunia crypto. Dengan dukungan investor yang kuat dan visi yang jelas, Term Structure siap menjadi pemain kunci dalam membentuk masa depan keuangan desentralisasi.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: