Terkuak, Pemilik DOGE Terbanyak di Dunia Kantongi 27,95% Supply DOGE. Diduga Elon Musk?

Terkuak, Pemilik DOGE Terbanyak di Dunia Kantongi 27,95% Supply DOGE. Diduga Elon Musk?

Dogecoin adalah meme-coin pertama yang diluncurkan oleh co-founder Jackson Palmar dan Billy Markus pada tahun 2013. Doge diluncurkan sebagai lelucon untuk memparodikan Bitcoin tetapi dengan cepat menjadi sensasi internet saat komunitas tersebut menciptakan meme soal Dogecoin.

Pada januari 2023, terdapat sekitar 4,5 juta investor crypto yang memiliki aset Dogecoin di seluruh dunia berdasarkan data dari CoinCarp. Beberapa di antara investor DOGE tersebut termasuk CEO Tesla dan Twitter Elon Musk, miliarder Mark Cuban, gitaris Kiss Gene Simmons, dan rapper Snoop Dogg.

Lalu siapakah pemilik DOGE terbanyak di dunia? Simak informasi selengkapnya seperti dilansir dari laman The Bit Times berikut ini.

Pemilik DOGE Terbanyak Dunia Kini Miliki 38,43 Miliar DOGE!

Sebuah wallet anonim diketahui menampung 38,43 miliar DOGE atau sekitar 27,95% dari keseluruhan supply DOGE. Banyaknya jumlah DOGE yang dimiliki investor tersebut menjadikannya sebagai pemilik DOGE terbanyak di dunia.

Baca Juga: Market Lesu, Elon Musk Serukan “Dogecoin to the Moon!”

Berada di urutan kedua dan ketiga pemilik DOGE terbanyak di dunia, terdapat 2 wallet anonim lainnya dengan total kepemilikan sebesar 7,56 miliar DOGE yang mewakilii 5,5% total supply DOGE dan 7,45 miliar DOGE yang mewakili 5,42% total supply DOGE.

Elon Musk Diyakini Jadi Salah Satu dari 3 Besar Pemilik DOGE Terbanyak di Dunia

Harga Dogecoin (DOGE) Melambung 103% dalam 1 Minggu!
VOI

Address wallet crypto yang bersifat anonim membuat identitas pemilik Dogecoin terbanyak di dunia masih dirahasiakan.

Namun, banyak komunitas crypto yang berspekulasi bahwa Elon Musk merupakan salah satu dari 3 pemilik Dogecoin terbanyak dunia. Munculnya spekulasi mengenai Elon Musk menjadi salah satu pemilik DOGE terbanyak ini bukan tanpa alasan.

Elon Musk selama beberapa tahun belakangan ini diketahui secara terbuka menunjukkan dukungannya terhadap DOGE. Baru-baru ini Elon Musk bahkan diduga menjadi orang yang berpengaruh terhadap penurunan tingkat emisi karbon Dogecoin.

Bagaimana Elon Musk bisa membantu menurunkan emisi karbon Dogecoin? Simak informasi selengkapnya mengenai Berkat Elon Musk Dogecoin Pangkas Emisi Karbon Hingga 25% di sini.

*Disclaimer:

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: