Telescope Labs Luncurkan Alat Analitik Canggih Berbasis GPT-4 untuk Game Web3!

author:

Telescope Labs Luncurkan Alat Analitik Canggih Berbasis GPT-4 untuk Game Web3!

Telescope Labs, sebuah startup yang berfokus pada analitik data, baru-baru ini meluncurkan alat canggih untuk mengevaluasi game Web3. Alat ini menggunakan kecerdasan buatan (AI) untuk menggali informasi penting dari ribuan game Web3, menjadikannya yang pertama di industri ini.

Telescope Labs dan Inovasi GPT-4

telescope kembangkan game web3
Twitter

Sebelumnya, melalui sebuah cuitan Twitter pada 29 Juni 2023, Telescope mengumumkan akan adanya produk baru yang menyenangkan. Setelahnya, pada tanggal 4 Juli 2023 kemarin, Telescope Labs akhirnya memperkenalkan alat analitik yang ditenagai oleh GPT-4, yang memungkinkan evaluasi dan peringkat lebih dari 2.000 game Web3 berbeda.

Pengguna dapat mengakses 37 Indikator Kinerja Kunci (KPI) unik yang dioptimalkan untuk Web3, dan mereka dapat memanfaatkan informasi ini untuk membuat solusi yang lebih berinformasi dan ekonomis.

Baca juga: Kantongi Rp82 Miliar, Pendanaan Awal Game Web3 Ini Didukung Avalanche dan Shima Capital

Dengan menggabungkan kemampuan penalaran canggih GPT-4, plugin ini melampaui batasan alat analisis data konvensional. Ini memungkinkan pengguna untuk melakukan analisis harian, membandingkan lintasan pertumbuhan game lain, dan memperkirakan tren masa depan dengan akurasi.

Semih Gilan, CEO dan Co-Founder Telescope Labs, mengatakan,

“Kami sangat senang membawa alat canggih ini ke pasar. Campuran data yang berlimpah dan bervariasi, penalaran canggih, ramah pengguna, dan responsivitas real-time dari plugin ini adalah perubahan permainan untuk game Web3 dan blockchain.”

Dampak Alat Analitik GPT-4 pada Game Web3

telescope labs kembangkan game web3 gpt-4
U Today

Dengan alat baru ini, generasi baru gamer Web3 dapat membuat strategi mereka lebih berbasis data dan mencapai tujuan baru dalam turnamen, misi, dan pertempuran PvP. Ini juga merupakan salah satu implementasi pertama dari kecerdasan buatan generatif dalam game Web3.

Dalam komunitas game blockchain, ada permintaan yang meningkat untuk alat analisis data canggih yang juga ramah pengguna. Plugin yang dikembangkan oleh Telescope Labs dirancang untuk memenuhi permintaan tersebut, menetapkan standar baru dalam hal akses data, kemudahan penggunaan, dan penggabungan AI untuk analisis real-time yang canggih.

Dengan alat ini, pemahaman tentang game Web3 dan analisis game blockchain dapat ditingkatkan ke tingkat yang belum pernah terjadi sebelumnya. Ini menetapkan standar baru untuk pengembangan masa depan dan mendorongpemahaman tentang game Web3 dan analisis game blockchain ke tingkat yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Baca juga: Seru! Ubisoft Rilis Game Blockchain Pertamanya Bernama “Champions Tactics”

Masa Depan Telescope Labs dan Game Web3

web3 game
Alvaro Trigo

Dengan peluncuran alat analitik GPT-4, Telescope Labs menunjukkan komitmennya untuk terus berinovasi dan mengembangkan teknologi analitiknya. Alat baru ini dapat membuka peluang baru untuk penggunaan dan adopsi game Web3 di masa depan.

Bagi komunitas game Web3, alat analitik GPT-4 ini dapat membawa manfaat signifikan dalam hal strategi dan pengambilan keputusan ekonomi. Dengan alat ini, gamer dan investor dapat membandingkan lintasan pertumbuhan game yang berbeda dan memprediksi tren masa depan dengan akurasi.

Meskipun menawarkan banyak manfaat, alat analitik GPT-4 ini juga menimbulkan beberapa tantangan dan peluang. Bagaimana Telescope Labs dan komunitas game Web3 akan menangani isu-isu ini akan menjadi faktor penting dalam penerimaan dan keberhasilan alat ini.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: