Telegram Memungkinkan Pembayaran Toncoin untuk Pembelian Iklan dalam Platform!

author:

Telegram Memungkinkan Pembayaran Toncoin untuk Pembelian Iklan dalam Platform!

Jakarta, Pintu News – Dalam langkah revolusioner yang menggemparkan dunia crypto, Telegram kini memungkinkan penggunanya untuk membeli iklan di platform dengan menggunakan Toncoin.

Inisiatif terbaru ini merupakan bagian dari strategi monetisasi pengguna Telegram, yang menjanjikan pembagian 50% pendapatan iklan dari saluran publik Telegram kepada pemiliknya.

Kemudahan Pembayaran Iklan dengan Toncoin

toncoin telegram
Sumber: News Bitcoin

Telegram telah mengumumkan bahwa pengguna kini dapat mempromosikan saluran mereka dengan membayar menggunakan Toncoin, mulai dari “segenggam” Toncoin.

Baca juga: Telegram Mendekati Profitabilitas, Pertimbangkan IPO, Kata Pemilik Durov

Fitur ini memberikan kebebasan kepada pengguna untuk memilih saluran spesifik tempat mereka ingin menempatkan iklan yang didukung oleh TON, menjanjikan efektivitas dan efisiensi dalam beriklan.

Selain itu, pemilik saluran akan dapat menarik hadiah mereka tanpa biaya, dengan layanan penarikan yang akan tersedia dalam beberapa minggu ke depan di bursa Fragment milik Telegram.

Pilihan blockchain TON oleh Telegram didasarkan pada biaya transaksi rendah, kecepatan transaksi tinggi, dan kapasitas rekor untuk jumlah transaksi per detik.

Sistem Hadiah Menggiurkan untuk Pemilik Saluran

Tidak hanya itu, Telegram juga memperkenalkan sistem hadiah yang murah hati untuk pemilik saluran, di mana mereka akan menerima sebagian besar pendapatan yang dihasilkan dari iklan yang ditampilkan di salurannya, sebesar 50%.

Dengan lebih dari 1 triliun tampilan di saluran setiap bulannya, pemilik saluran memiliki potensi untuk mendapatkan pendapatan yang signifikan melalui sistem hadiah baru ini.

Pengenalan penarikan untuk pemilik saluran di Fragment semakin meningkatkan daya tarik inisiatif ini, memberikan pemilik saluran aliran pendapatan tambahan yang dapat mereka manfaatkan untuk lebih mengembangkan dan memonetisasi saluran mereka.

Baca juga: TON Raih Investasi $8 Juta, Umumkan Peluncuran Telegram Web3 SuperApp

Strategi Desentralisasi Telegram dan Performa Pasar TON

Di tengah kekhawatiran tentang konsentrasi pasokan Toncoin dalam ekosistem Telegram, CEO dan Pendiri Pavel Durov telah mengungkapkan rencana strategis untuk menjaga desentralisasi dan stabilitas.

Strategi proaktif Telegram melibatkan pembatasan bagiannya dari Toncoin menjadi sekitar 10% dari total pasokan, sehingga memastikan distribusi cryptocurrency yang lebih adil.

Sementara itu, Toncoin terus menunjukkan ketahanan dan kekuatan di pasar. Dengan harga saat ini $5,24 USD dan volume perdagangan 24 jam sebesar $198,8 juta, Toncoin memiliki kapitalisasi pasar $18 miliar.

Meskipun mengalami fluktuasi di pasar, Toncoin telah mengalami kenaikan sebesar 1,80% dalam 24 jam terakhir, menandakan sentimen positif investor dan kepercayaan pada prospek masa depan cryptocurrency ini.

Dengan inovasi terbaru ini, Telegram tidak hanya memperkuat posisinya sebagai platform pesan utama tetapi juga sebagai pemain kunci dalam ekosistem crypto.

Pembayaran iklan dengan Toncoin dan sistem bagi hasil pendapatan menandai babak baru dalam evolusi platform, menawarkan peluang baru bagi pengiklan, pemilik saluran, dan pengguna crypto.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured Image: Wallet Investor