Tectum: Platform Solusi untuk Masalah Skalabilitas Blockchain yang Curi Perhatian!

author:

Tectum: Platform Solusi untuk Masalah Skalabilitas Blockchain yang Curi Perhatian!

Apakah kamu sudah mendengar tentang Tectum crypto? Platform blockchain ini sedang menjadi sorotan dengan kenaikan harga token TET yang spektakuler. Dengan inovasi terbaru dan pengumuman staking yang menarik perhatian komunitas, Tectum menjanjikan masa depan crypto yang lebih cerah.

Simak lebih lanjut, yuk!

Tectum (TET): Solusi Skalabilitas Blockchain

Tectum adalah platform yang menawarkan solusi untuk masalah skalabilitas yang dihadapi oleh banyak blockchain. Dengan kemampuan untuk menangani lebih dari satu juta transaksi per detik, Tectum menjanjikan efisiensi yang belum pernah ada sebelumnya.

Baca juga: Apa itu DeSci (Desentralized Science)? Intip 5 Proyek Unggulan DeSci, Yuk!

Teknologi ini memungkinkan informasi terkait transaksi untuk diverifikasi secara instan dan diakses oleh publik dengan berbagai tingkat aksesibilitas. Teknologi inovatif Tectum memisahkan informasi berat dari transaksi dan mengarsipkannya setelah setiap transaksi. Ini dilakukan dengan menghash, menandatangani, dan mengenkripsi data, yang kemudian dapat diakses dengan cepat dan aman.

Dengan demikian, Tectum tidak hanya cepat tetapi juga memastikan keamanan dan desentralisasi dalam jaringannya.

SoftNote dan TET: Produk Unggulan Tectum

SoftNote adalah produk unggulan dari ekosistem Tectum yang berfungsi sebagai NFT generasi berikutnya dengan kasus penggunaan nyata. SoftNote memungkinkan pembayaran peer-to-peer yang sepenuhnya privat tanpa biaya transaksi, mengadopsi sifat uang tunai yang dapat dicetak atau dikirim secara digital.

Token Tectum Enumeration (TET) menggabungkan atribut dari Tectum Coin (TEC) dan SoftNote. TET dapat ditukar dengan lisensi pencetakan SoftNote atau dibeli dengan nilai kolateral TEC. Ini menciptakan mekanisme stabilisasi yang berdasarkan prinsip pasokan dan permintaan, memberikan berbagai pilihan bagi peserta untuk membuat keputusan kemitraan yang optimal.

Baca juga: STEPN: Aplikasi Gaya Hidup Web3 yang Mengubah Cara Kita Berolahraga!

Dompet Tectum dan Keamanan Quantum-Proof

Dompet Tectum memungkinkan pengguna untuk mentransfer dan mengonversi BTC serta aset digital lainnya dengan biaya yang sangat rendah. Dengan antarmuka yang mudah digunakan, dompet ini mendukung token asli dan Bitcoin.

Tectum juga memperkenalkan modul keamanan 3FA yang lebih canggih dari 2FA biasa, memberikan perlindungan tambahan terhadap peretasan. Modul keamanan 3FA Tectum menggabungkan logika manusia dan mesin untuk menciptakan enkripsi login yang tahan terhadap serangan kuantum. Ini memberikan perlindungan tambahan terhadap peretasan kode QR dan SMS, serta perlindungan fallback DTMF untuk perangkat yang hilang.

Dengan demikian, Tectum tidak hanya menawarkan kecepatan dan efisiensi tetapi juga keamanan yang sangat diperlukan di dunia crypto.

Secara keseluruhan, melalui semua inovasi dan kemajuan teknologi yang ditawarkan oleh Tectum, tidak heran jika platform ini mendapat banyak perhatian. Kenaikan harga TET yang signifikan menunjukkan potensi besar yang dimiliki oleh Tectum dalam industri crypto. Ini mungkin baru permulaan dari revolusi crypto yang akan kita saksikan di masa depan.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: