Kolaborasi Team Liquid Esports x Game NFT Illuvium, Revolusi Baru di Dunia Gaming!

Kolaborasi Team Liquid Esports x Game NFT Illuvium, Revolusi Baru di Dunia Gaming!

Kolaborasi antara raksasa esports Team Liquid dan game NFT Illuvium telah mengguncang panggung gaming global. Dengan pengumuman yang dilakukan pada hari Rabu oleh Victor Goossens, pendiri dan co-CEO Team Liquid, kemitraan ini diharapkan akan membawa pengalaman bermain game ke tingkat yang lebih tinggi. Kedua entitas ini bersatu untuk menguji dan mengembangkan aspek PVP dari Illuvium, yang baru saja diluncurkan dalam akses awal. Simak kolaborasinya pada berita berikut ini!

Kolaborasi Strategis Team Liquid dan Illuvium

Team Liquid tidak hanya akan terlibat dalam pengujian game, tetapi juga memberikan masukan penting untuk pengembangan Illuvium. “Kami akan melakukan limit-testing dan memberikan saran untuk aspek PVP dari game mereka,” ujar Goossens.

Para anggota Team Liquid, termasuk pemain League of Legends “Broxah” dan kreator konten “Midbeast”, akan menjadi bagian dari proses ini. Kemitraan ini tidak hanya sebatas pada pengujian, tetapi juga mencakup pengembangan adegan esports Illuvium.

Team Liquid, yang berhasil mengumpulkan dana sebesar $35 juta tahun lalu dengan valuasi $415 juta, berkomitmen untuk membantu Illuvium menjadi nama besar dalam dunia esports. Mereka berencana untuk menyelenggarakan turnamen esports bersama dengan hadiah total $100.000 pada tahun 2024.

Baca Juga: Ini Daftar Game Solana yang Guncang Dunia di Epic Games Store! Ada Game Favoritmu?

Integrasi NFT dan Pengembangan Esports

integrasi nft esports
Sumber: Decrypt

Sebagai bagian dari kolaborasi, Illuvium akan merilis NFT bertema Team Liquid dalam bentuk skin karakter dan avatar. Game ini dibangun di atas Immutable X, sebuah jaringan skalabilitas Ethereum yang fokus pada gaming. “Kolaborasi ini lebih dari sekadar jabat tangan antara dua nama besar,” tulis tim Illuvium dalam sebuah postingan blog.

Illuvium dan Team Liquid berambisi untuk menetapkan standar baru dalam Web3 gaming di kancah esports mainstream. Mereka ingin menciptakan dunia di mana prestasi gaming dapat diubah menjadi nilai nyata di dunia nyata. Setiap langkah yang diambil pemain berpotensi mendapatkan sesuatu yang epik, menambahkan dimensi baru dalam pencapaian dalam gaming.

Baca Juga: Solana Labs Luncurkan GameShift Beta: Revolusi Pengembangan Game Blockchain!

Web3 Gaming dan Masa Depan Esports

Team Liquid telah menunjukkan minat yang besar terhadap potensi crossover antara crypto dan gaming kompetitif. Pada konferensi 3XP tahun ini, Ross Groves, Manajer Senior Kemitraan Web3 Team Liquid, menyatakan bahwa organisasinya sedang merambah ke dalam Web3 games. “Kami ingin membawa penggemar kami ke dalam Web3 dan memberikan mereka cara yang aman untuk bergabung,” kata Groves.

Kolaborasi ini diharapkan dapat menjadi jembatan bagi penggemar untuk mengeksplorasi game-game baru yang menarik di era Web3. Dengan demikian, Team Liquid dan Illuvium tidak hanya berkontribusi pada perkembangan game, tetapi juga pada cara komunitas berinteraksi dengan dunia gaming.

Kemitraan antara Team Liquid dan Illuvium ini menjanjikan era baru dalam industri gaming, di mana teknologi blockchain dan esports bertemu untuk menciptakan pengalaman yang lebih imersif dan menguntungkan bagi pemain.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: