Tantangan Besar Menanti Shiba Inu! Apa yang Harus Kamu Ketahui?

Tantangan Besar Menanti Shiba Inu! Apa yang Harus Kamu Ketahui?

Shiba Inu (SHIB) tampaknya sedang bergerak, dengan kenaikan 2% dalam 24 jam terakhir dan volume perdagangan meningkat 41,05%.

Meskipun ini menunjukkan optimisme di antara para trader, ada beberapa tantangan kunci yang menanti SHIB. Mari kita telusuri lebih lanjut.

Analisis Teknis dan Hambatan Harga

Analisis Teknis dan Hambatan Harga SHIB
TradingView

Shiba Inu saat ini diperdagangkan dalam kisaran harga. MA 50 di $0,0000085 memberikan resistensi terhadap kisaran ini.

Baca Juga: Kabar Gembira untuk Shiba Army, Tim Shiba Inu Persiapkan ShibaSwap 2.0!

Data on-chain juga mendukung ini, menunjukkan bahwa ada hambatan besar di mana 29,08 triliun SHIB dibeli oleh 39.750 alamat.

Tantangan di Dekat Tanda $0,000009

Mendekati tanda $0,000009 adalah di mana 15,47 triliun SHIB dibeli oleh 26,880 alamat, yang menjadi hambatan bagi perkembangan SHIB. Jika SHIB berhasil melewati tanda ini, ia bisa bergerak menuju tanda $0,00001134.

Perkembangan Positif di Ekosistem Shiba Inu

Sebagai perkembangan positif, Shibarium telah diluncurkan kembali dan telah mencapai tonggak sejarah baru. Lebih dari 21 juta BONE telah di-stake di blockchain Layer 2 ini, menurut anggota tim Shiba Inu, Lucie.

Kesimpulannya, meskipun Shiba Inu menunjukkan tanda-tanda pergerakan positif, ada beberapa tantangan kunci yang perlu diatasi.

Baca Juga: Shiba Inu (SHIB): Memecoin Bertema Anjing yang Menggonggong Keras di Dunia Crypto!

Jika kamu adalah investor atau penggemar SHIB, ini adalah waktu yang tepat untuk memperhatikan perkembangan selanjutnya.

Seperti biasa, lakukan risetmu sendiri dan konsultasikan dengan ahli keuangan sebelum membuat keputusan investasi.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: