Berani Curi Bitcoin? Zengo Tantang Hacker Rebut Hadiah Miliaran Rupiah!

Berani Curi Bitcoin? Zengo Tantang Hacker Rebut Hadiah Miliaran Rupiah!

Apakah kamu seorang hacker yang percaya diri dengan kemampuanmu? Zengo Wallet, dompet crypto yang mengklaim keamanan tingkat tinggi, baru saja melempar tantangan berani dengan hadiah yang tidak bisa kamu tolak. Mereka menawarkan hingga 10 Bitcoin (BTC), setara dengan lebih dari Rp 6 miliar, bagi siapa saja yang bisa membobol dompet crypto mereka. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Tantangan Unik dari Zengo

Zengo Wallet tidak main-main dalam membuktikan keamanan sistem mereka. Mereka mempersilakan para hacker untuk mencoba membobol dompet crypto yang telah mereka siapkan dengan saldo mencapai 10 BTC.

Tidak hanya itu, Zengo dengan percaya diri akan membagikan dua dari tiga faktor keamanan yang digunakan untuk mengamankan dompet tersebut. Dalam tantangan yang berlangsung selama 15 hari ini, Zengo akan secara bertahap menambah jumlah Bitcoin di dompet dan membeberkan faktor-faktor keamanannya.

Mulai dari 1 BTC di hari pertama, tambahan 4 BTC di hari keenam, dan 5 BTC lagi di hari ketiga belas. Setiap penambahan disertai dengan pengungkapan faktor keamanan, memberikan kesempatan bagi para hacker untuk mencoba keberuntungan mereka.

Baca Juga: Identitas Hacker yang Bobol Poloniex Terungkap, Hadiah $10 Juta Menanti!

Keamanan Dompet Zengo

zengo wallet interface
Sumber: Cointelegraph

Zengo mengklaim bahwa dompet crypto mereka lebih aman dibandingkan dompet hardware konvensional. Dengan menggunakan teknologi Multi-Party Computation (MPC), Zengo menghilangkan kerentanan frase benih yang biasa ditemukan pada dompet crypto lainnya.

Dompet ini mengandalkan dua “bagian rahasia” yang terpisah untuk menandatangani transaksi. Salah satu bagian rahasia disimpan di perangkat seluler pengguna, sementara yang lainnya berada di jaringan MPC.

Zengo juga menyediakan metode otentikasi tiga faktor (3FA) untuk membackup bagian rahasia pengguna. Ini menunjukkan betapa seriusnya Zengo dalam mengedepankan keamanan dan inovasi dalam produk mereka.

Kesimpulan

Tantangan ini bukan hanya tentang membuktikan keamanan dompet Zengo, tetapi juga untuk mendorong diskusi tentang teknologi MPC di komunitas crypto. Dengan hadiah yang sangat menggiurkan, Zengo mengajak kamu untuk menguji keamanan mereka. Jadi, apakah kamu siap untuk tantangan ini dan berkesempatan menjadi miliarder crypto selanjutnya?

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: