Tangem Luncurkan Batch Baru Dompet Hardware Shiba Inu? Ini yang Harus Kamu Ketahui!

Tangem Luncurkan Batch Baru Dompet Hardware Shiba Inu? Ini yang Harus Kamu Ketahui!

Tangem, pemain terkemuka di bidang dompet hardware berbasis blockchain, baru saja mengumumkan peluncuran batch baru dompet hardware Shiba Inu (SHIB). Peluncuran ini datang setelah permintaan tinggi yang menyebabkan 5.000 unit awal terjual habis dengan cepat. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Mengapa Dompet SHIB Tangem Begitu Diminati?

dompet shib tangem
Sumber: Akun Twitter Tangem

Dilansir dari Coingape, dompet SHIB Tangem menawarkan keamanan yang kuat dengan menyimpan kunci pribadi pengguna secara offline, menjadikannya kebal terhadap ancaman online yang biasa menyerang dompet perangkat lunak.

Selain itu, dompet ini dirancang untuk mendukung lebih dari 6.000 aset crypto berbeda. Dengan mantra industri blockchain “not your keys, not your coins”, dompet hardware seperti SHIB Wallet dari Tangem menjadi perubahan permainan dalam hal keamanan.

Baca Juga: Kabar Gembira untuk Shiba Army, Tim Shiba Inu Persiapkan ShibaSwap 2.0!

Integrasi dengan Shibarium: Apa yang Dapat Diharapkan?

Antusiasme terhadap dompet SHIB Tangem ditingkatkan dengan pemberitaan tentang integrasi Shibarium yang akan datang. Meskipun detailnya masih berkembang, Shibarium menjanjikan inovasi dan utilitas lebih lanjut bagi investor Shiba Inu.

Integrasi Shibarium dengan dompet hardware Tangem berpotensi memperkenalkan fungsi baru, memudahkan proses penyimpanan, pengelolaan, dan perdagangan token SHIB. Ini memungkinkan pengguna berinteraksi dengan ekosistem Shiba Inu langsung dari dompet hardware mereka tanpa mengorbankan keamanan.

Baca Juga: Berikan Upgrade Shibarium, Shiba Inu (SHIB) Siap Mengguncang Dunia Crypto?

Shiba Inu: Meningkatkan Adopsi dan Ekosistem

dompet shiba inu
Sumber: The Crypto Basic

Shiba Inu terus berupaya meningkatkan utilitas dunia nyata. Baru-baru ini, Shiba Inu mensponsori konferensi blockchain besar di Toronto, menyoroti kasus penggunaan adopsi.

Meskipun Shibarium mengalami hambatan karena kemacetan jaringan, tujuannya adalah untuk memungkinkan transaksi yang lebih cepat dan lebih murah menggunakan token Shiba Inu populer.

Dengan peluncuran batch baru dompet hardware SHIB oleh Tangem, Shiba Inu terus menunjukkan pertumbuhannya dalam ekosistem kripto. Kolaborasi antara Tangem dan Shiba Inu menyoroti upaya token untuk menembus pasar konsumen mainstream di luar audiens crypto inti.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: