Terobosan Baru, Taki Games Gabung Kekuatan dengan Unite!

Terobosan Baru, Taki Games Gabung Kekuatan dengan Unite!

Apakah kamu siap untuk revolusi terbaru di dunia crypto? Taki Games, jaringan game mobile yang semula berbasis di Solana, kini menggemparkan pasar dengan ekspansi besar-besaran ke jaringan Polygon. Dengan langkah strategis ini, Taki Games tidak hanya memperluas cakupannya tetapi juga menandai era baru interoperabilitas lintas rantai yang akan mengubah cara kamu berinteraksi dengan crypto. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Ekspansi Strategis ke Polygon

Taki Games baru-baru ini mengumumkan peluncuran kolam likuiditas di Quickswap, bursa desentralisasi terkemuka di Polygon. Kolam likuiditas ini memungkinkan transfer token TAKI antara jaringan Solana dan Polygon dengan lancar. Kolam ini termasuk kolam khusus untuk token TAKI yang telah dijembatani dan kolam TAKI/MATIC.

Dengan langkah ini, token TAKI kini tersedia di Quickswap, memungkinkan pengguna di jaringan Polygon untuk berdagang token dan berpartisipasi dalam kolam likuiditas.

Taki Games telah menginvestasikan $2,5 juta dalam bentuk fiat dan token TAKI untuk akuisisi dua game mobile populer, “Bored Button” dan “Mom’s Kitchen”. Weiwei Geng, mantan CEO Unite, kini memimpin Taki Games sebagai CEO baru.

Baca Juga: Terobosan Baru Crypto: Taki Games Gabung dengan Unite dan Luncurkan Kolam di Polygon!

Kolaborasi dengan Quickswap dan Merger dengan Unite

taki games crypto
Sumber: Investing Cube

Dalam upaya ekspansinya, Taki Games tidak hanya berkolaborasi dengan Quickswap tetapi juga mengakuisisi Unite, perusahaan game Web3 yang berbasis di Polygon. Merger ini menghasilkan sinergi yang kuat dengan proyek Web3 dan NFT, Kungfuverse, yang populer di kalangan penggemar game.

Weiwei Geng, CEO baru Taki Games, menekankan komitmennya untuk membangun game Web3 yang berkelanjutan. Taki Games kini memanfaatkan infrastruktur Polygon untuk mendukung portofolio game mobile yang terikat dengan mata uang TAKI, sekaligus mempercepat konvergensi antara game Web2 dan Web3.

Geng mengomentari komitmen perusahaannya dalam membangun game Web3 yang bertahan lama:

“Kesuksesan awal game web3 telah menunjukkan minat besar pemain terhadap game yang mereka miliki sendiri. Namun, ini juga menunjukkan apa yang terjadi ketika model tersebut tidak dapat mempertahankan visi karena inflasi yang mengikis nilai. Sebaliknya, kami berencana untuk mengembangkan game Web3 dengan mengubah pasar bernilai miliaran dolar menjadi nilai yang dapat dimiliki oleh para gamer itu sendiri.”

Kesimpulan

Dengan integrasi Quickswap, penghuni Polygon kini dapat dengan bebas berdagang TAKI, menyediakan likuiditas, dan mengeksplorasi penawaran game Web3 yang stabil dari Taki Games. Langkah ini tidak hanya memperkuat posisi Taki Games di dunia crypto tetapi juga membuka peluang baru bagi kamu untuk terlibat dalam ekosistem digital yang lebih terhubung.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi