Terobosan Baru Crypto: Taki Games Gabung dengan Unite dan Luncurkan Kolam di Polygon!

author:

Terobosan Baru Crypto: Taki Games Gabung dengan Unite dan Luncurkan Kolam di Polygon!

Bersiaplah untuk menyaksikan gelombang inovasi di sektor crypto yang membawa angin segar! Taki Games, platform game seluler yang tengah berkembang, telah mengumumkan kolaborasi strategis dengan Unite serta debut kolam likuiditas mereka di Quickswap, yang berbasis di jaringan Polygon.

Inisiatif ini diprediksi akan menimbulkan efek domino dalam industri crypto, sekaligus meningkatkan standar pengalaman bermain game.

Kolaborasi Strategis dengan Unite

Taki Games menunjukkan keseriusannya dalam memperluas pengaruhnya di ekosistem Web3 dengan bergabungnya mereka dengan Unite, perusahaan yang dikenal melalui proyek Web3 dan NFT, Kungfuverse.

Baca juga: Ubisoft Bergabung dengan Dewan Node WEMIX untuk Memperdalam Keterlibatan Blockchain!

Dengan Weiwei Geng sebagai CEO yang baru, Taki Games mengambil langkah besar dengan mengintegrasikan visi kedua perusahaan untuk menciptakan lingkungan gaming yang lebih lestari dan menguntungkan bagi komunitas pemain. Investasi signifikan telah dilakukan oleh Taki Games setelah penggabungan tersebut.

Mereka telah menginvestasikan dana sejumlah $2,5 juta dalam bentuk uang tunai dan token TAKI, yang memungkinkan mereka untuk mengakuisisi dua game seluler populer. Bored Button, yang telah diunduh lebih dari lima juta kali, dan Mom’s Kitchen, dengan lebih dari 150.000 pengunduhan, kini menjadi bagian dari portofolio Taki Games.

Kemitraan dengan Quickswap di Polygon

polygon layer 2
Sumber: Token Metrics

Mengakui pentingnya likuiditas dalam dunia crypto, Taki Games bermitra dengan Quickswap, salah satu pertukaran terdesentralisasi (DEX) yang paling dihormati di Polygon. Kerjasama ini memfasilitasi pertukaran token TAKI antara jaringan Solana dan Polygon dengan lancar.

Peluncuran kolam likuiditas eksklusif untuk token TAKI yang telah ditransfer dan kolam TAKI/MATIC merupakan langkah strategis untuk memperkuat posisi Taki Games di pasar. Para pengguna Polygon sekarang dapat dengan leluasa melakukan perdagangan dengan token TAKI, menyediakan likuiditas, dan menikmati serangkaian game web3 yang stabil dari Taki Games.

Berita baru ini adalah langkah besar bagi Taki Games dalam mempercepat integrasi antara gaming Web2 dan Web3, serta memberikan nilai lebih bagi para pemain.

Baca juga: 5 Token GameFi Terbaik di 2023, Ada Favoritmu?

Visi Masa Depan Gaming Web3 oleh CEO Taki Games

Weiwei Geng, CEO Taki Games, memiliki visi yang ambisius terkait masa depan gaming web3. Beliau yakin bahwa game yang memberikan hak milik kepada pemain akan memiliki dampak besar.

“Permainan game Web3 yang pertama kali populer menunjukkan selera yang sangat besar dari para pemain game itu sendiri. Namun, mereka juga menunjukkan apa yang terjadi jika model ini tidak dapat mempertahankan visi karena inflasi mengikis nilai. Sebaliknya, kami berencana untuk mengembangkan game web3 dengan mengubah pasar bernilai miliaran menjadi nilai yang dapat dimiliki oleh para gamer.”

Namun, beliau juga mengakui bahwa model bisnis yang tidak berkelanjutan bisa mengancam visi tersebut. Oleh karena itu, Taki Games berkomitmen untuk mengubah industri game yang bernilai miliaran dolar menjadi lebih inklusif dan dimiliki oleh para pemainnya.

Langkah berani yang diambil oleh Taki Games dengan menggabungkan kekuatan dengan Unite dan berkolaborasi dengan Quickswap di Polygon menandai babak baru dalam industri crypto dan gaming.

Dengan komitmen pada pengembangan game Web3 yang berkelanjutan dan menguntungkan, Taki Games bersiap untuk memimpin transformasi dalam dunia gaming yang akan kita saksikan.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: