Revolusi Synthetix: Transformasi Besar yang Akan Mengguncang Dunia Crypto!

Revolusi Synthetix: Transformasi Besar yang Akan Mengguncang Dunia Crypto!

Saatnya memperhatikan perubahan besar yang sedang terjadi di Synthetix, seperti yang diungkapkan oleh Thor⚡️Hartvigsen melalui akun Twitter @ThorHartvigsen. Dengan serangkaian upgrade yang akan dilakukan pada seluruh tumpukan protokol, Synthetix siap untuk membawa dunia crypto ke tingkat berikutnya. Dari penghentian inflasi $SNX hingga ekspansi rantai dan peluncuran Andromeda, ini adalah langkah besar bagi ekosistem Synthetix dan pemegang $SNX. Simak berita lengkapnya disini!

Penghentian Inflasi $SNX dan Ekspansi Rantai

inflasi snx
Sumber: Binance.us

Synthetix sedang mempertimbangkan penghentian inflasi untuk token $SNX, sebuah proposal yang telah mendapatkan dukungan dari anggota dewan. Dua anggota dewan telah memberikan suara ‘untuk’, sementara tidak ada yang ‘melawan’. Langkah ini diharapkan dapat memberikan stabilitas dan kepastian bagi pemegang token.

Selain itu, Synthetix V3, termasuk Perps V3, akan diluncurkan di Base, menandai ekspansi rantai yang signifikan. Ini bukan hanya tentang peningkatan teknis, tetapi juga tentang membuka peluang baru bagi pengguna dan pengembang dalam ekosistem Synthetix. Ekspansi ini diharapkan akan membawa lebih banyak inovasi dan partisipasi dalam protokol.

Baca Juga: Synthetix (SNX) Rilis “Infinex” Demi Kenyamanan Pengguna, Bagaimana Cara Kerjanya?

Kolateral Baru dan Pengalaman Trading yang Ditingkatkan

Dalam ekspansi Base, USDC akan digunakan sebagai kolateral terhadap utang sintetis untuk Perps V3. Ini menunjukkan upaya Synthetix untuk mengintegrasikan aset yang lebih stabil dan dikenal luas ke dalam sistem mereka. Langkah ini diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan dan adopsi dari pengguna baru.

Selanjutnya, Synthetix sedang mengembangkan frontend baru, Infinex, yang akan diluncurkan di Base. Visi mereka adalah untuk membuat pengalaman trading yang dapat bersaing dengan bursa terpusat (CEX). Ini menunjukkan komitmen Synthetix untuk menyediakan pengalaman pengguna yang unggul, yang sangat penting dalam menarik dan mempertahankan pengguna di dunia crypto yang kompetitif.

Baca Juga: Semakin Berkembang, Synthetix dan Uniswap Membangun DEX Baru!

Pembagian Pendapatan dan Peluncuran Andromeda

Synthetix juga mengumumkan bahwa 50% dari pendapatan yang dihasilkan di Base akan didistribusikan kepada pemegang $SNX, kemungkinan melalui skema buy and burn. Ini merupakan langkah yang menguntungkan bagi pemegang token, memberikan insentif tambahan untuk berinvestasi dan mempertahankan $SNX.

Peluncuran Andromeda, yang merupakan bagian dari ekspansi Base, dianggap sebagai katalis besar bagi $SNX dan ekosistem Synthetix. Dengan volume perdagangan $11,4 miliar yang difasilitasi di atas Synthetix dalam 90 hari terakhir, menghasilkan $8,2 juta dalam biaya, Andromeda diharapkan akan membawa dampak besar. Ini bukan hanya tentang peningkatan teknis, tetapi juga tentang membuka babak baru dalam pertumbuhan dan inovasi Synthetix.

Dengan serangkaian upgrade yang diumumkan dan peluncuran Andromeda yang mendatang, Synthetix menunjukkan komitmennya untuk tidak hanya bertahan tetapi juga berkembang dalam dunia crypto. Langkah-langkah ini menandai era baru bagi Synthetix, menjanjikan lebih banyak inovasi, stabilitas, dan keuntungan bagi pemegang $SNX. Ini adalah waktu yang menarik bagi siapa saja yang terlibat dalam ekosistem Synthetix, menandai awal dari babak baru dalam sejarah crypto.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.