Terobosan Baru Synthetix (SNX): Upgrade Andromeda yang Mengubah Permainan Crypto!

author:

Terobosan Baru Synthetix (SNX): Upgrade Andromeda yang Mengubah Permainan Crypto!

Apakah kamu siap untuk revolusi terbaru di dunia crypto? Synthetix, protokol penyedia likuiditas terdesentralisasi, baru saja meluncurkan upgrade Andromeda yang menjanjikan perubahan besar dengan mekanisme deflasi yang inovatif.

Upgrade ini tidak hanya mengurangi jumlah SNX yang beredar tetapi juga meningkatkan nilai bagi para pemegang token.

Upgrade Andromeda dan Mekanisme Deflasi

upgrade andromeda synthetix
Sumber: X

Upgrade Andromeda telah membawa angin segar bagi Synthetix dengan memperkenalkan mekanisme deflasi yang canggih. Sebanyak 40% dari biaya Perps V3 kini dialokasikan untuk membeli kembali dan membakar token SNX, mirip dengan kontrak yang terinspirasi dari Yearn Finance. Ini merupakan langkah strategis yang diambil oleh Synthetix untuk mengurangi jumlah SNX yang beredar dan meningkatkan nilai intrinsiknya.

Selain itu, distribusi biaya yang dihasilkan oleh protokol ini telah diatur dengan teliti. Dari total biaya yang terkumpul, 20% akan diberikan kepada Perps Integrators, sementara penyedia likuiditas USDC akan menerima 40% dari sisa dana.

Baca juga: Revolusi Synthetix: Transformasi Besar yang Akan Mengguncang Dunia Crypto!

Langkah ini diharapkan dapat menarik lebih banyak pengembang, pedagang, dan penyedia likuiditas untuk bergabung dalam ekosistem Synthetix.

Dampak Upgrade pada Harga SNX

Pengurangan pasokan SNX yang diakibatkan oleh upgrade Andromeda berpotensi meningkatkan permintaan dan mendorong harga token ke tingkat yang lebih tinggi.

Menurut laporan U Today, Synthetix diperdagangkan pada harga $3,47, naik 2,47% dalam 24 jam terakhir (6/1/24). Kinerja ini cukup mengesankan, terutama ketika sebagian besar altcoin mengalami tren penurunan. Kenaikan harga ini menunjukkan respons positif pasar terhadap upgrade Andromeda.

Dengan hukum dasar permintaan dan penawaran, penurunan pasokan SNX dan peningkatan akumulasi oleh para investor dapat membawa harga token ke puncak baru. Ini adalah berita baik bagi para pemegang SNX yang telah menantikan perubahan signifikan dalam protokol.

Secara keseluruhan, upgrade Andromeda telah membuka babak baru bagi Synthetix, menjanjikan masa depan yang lebih cerah bagi para pemegang SNX. Dengan mekanisme deflasi yang baru dan strategi distribusi biaya yang efektif, Synthetix siap mengambil posisi terdepan di pasar crypto.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari perubahan besar ini dalam dunia crypto.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: