Synthetix (SNX) Luncurkan Perps V3 di Blockchain Base, Simak Fitur dan Manfaatnya!

author:

Synthetix (SNX) Luncurkan Perps V3 di Blockchain Base, Simak Fitur dan Manfaatnya!

Apakah kamu siap untuk revolusi terbaru di pasar derivatif crypto? Synthetix (SNX) baru saja meluncurkan Perps V3, sebuah protokol kontrak perpetuitas yang akan mengubah cara kamu bertransaksi di dunia crypto.

Dengan inovasi ini, Synthetix tidak hanya meningkatkan aksesibilitas tetapi juga fungsionalitas, membuka jalan bagi pengembangan masa depan yang strategis.

Perps V3: Inovasi Synthetix di Blockchain Base

Synthetix (SNX), platform derivatif crypto terdesentralisasi, telah memperkenalkan Perps V3 pada blockchain Base, yang dikembangkan oleh Coinbase. Ini merupakan langkah besar bagi Synthetix dalam memudahkan pengembang untuk meluncurkan produk derivatif baru.

Baca juga: Terobosan Baru Synthetix (SNX): Upgrade Andromeda yang Mengubah Permainan Crypto!

Perps V3 juga memperbaiki pengalaman trading di bursa yang didukung Synthetix, seperti Kwenta, Polynomial, dan dHEDGE.

Kain Warwick, pendiri Synthetix, menekankan bahwa perdagangan crypto terdesentralisasi masih tertinggal dibandingkan dengan platform terpusat. Dia menyatakan bahwa sebagian besar transaksi crypto masih menggunakan infrastruktur terpusat. Ini menunjukkan bahwa potensi teknologi terdesentralisasi belum dimanfaatkan sepenuhnya.

Fitur dan Manfaat Perps V3 Synthetix

Perps V3 membawa peningkatan signifikan bagi trader dan pengembang dengan memperkenalkan bentuk kolateral alternatif seperti USDC, sUSD, sETH, dan sBTC.

Baca juga: Space and Time Umumkan Peluncuran Akselerator GPU Open Source untuk ZK-Proof!

Sebelumnya, kolateral hanya bisa dalam bentuk SNX, token asli Synthetix. Ini memberikan fleksibilitas lebih bagi penyedia likuiditas. Selain itu, Perps V3 juga menawarkan fitur baru seperti kemampuan cross-margin, delegasi izin akun, dan perbaikan mekanisme likuidasi serta penyelesaian.

Cavalier, kontributor inti Synthetix, menyatakan bahwa tujuan jangka panjang Synthetix adalah mengatur dan mendapatkan fee dari berbagai jenis kolateral di banyak blockchain.

Dengan peluncuran Perps V3, Synthetix tidak hanya meningkatkan ekosistem crypto tetapi juga membuka peluang baru bagi kamu untuk berpartisipasi dalam perdagangan derivatif crypto.

Perkembangan ini adalah langkah maju yang menjanjikan bagi siapa saja yang ingin terlibat lebih dalam di dunia crypto, dengan akses yang lebih mudah dan fitur yang lebih canggih.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: