SynFutures Resmi Merilis Public Beta V2 di Polygon

author:

SynFutures Resmi Merilis Public Beta V2 di Polygon

Protokol derivatif SynFutures diketahui akan segera meluncurkan versi V2 dari bursa desentralisasi derivatifnya. Versi V2 yang diantisipasi ini akan diluncurkan di Polygon dan berencana untuk memperluas bursa desentralisasi (DEX) ke Arbitrum, Polygon zkEVM, dan zkSync.

Mengapa SynFutures Memilih Polygon untuk Peluncuran Awal V2?

Peluncuran awal V2 dari SynFutures telah dilakukan di Polygon, dengan rencana untuk akhirnya memperluas DEX ke Arbitrum, Polygon zkEVM, dan zkSync.

Sebelumnya, SynFutures V1 telah beroperasi selama lebih dari setahun setengah, tetapi baru-baru ini telah diberhentikan untuk mempersiapkan peluncuran V2, kata Matthew Liu, salah satu pendiri SynFutures kepada Blockworks.

Lebih lanjut, Liu menjelaskan bahwa V2 dari DEX akan menampilkan perpetual swaps, perpetual futures, dan UI/UX yang ditingkatkan serta market maker otomatis (AMM) yang ditingkatkan.

Baca juga: SushiSwap Luncurkan Liquidity Pool V3 di 13 Jaringan, Polygon Salah Satunya!

Fitur Baru “DAO Futures”

fitur baru dao
Bitcoin News

Mark Lee, seorang mitra dan chief marketing officer SynFutures, mengatakan bahwa salah satu pembeda utama SynFutures dibandingkan dengan DEX derivatif crypto lainnya adalah fokusnya pada aset-aset long-tail.

Menurut Lee, SynFutures mendukung hampir semua token, tidak harus yang utama seperti BTC atau ETH. Jika ada token yang kurang populer tetapi mulai mendapatkan popularitas, mereka mengizinkan siapa saja untuk mencatatkan token tersebut.

Dengan V2, SynFutures juga akan memperkenalkan fitur baru yang disebut “DAO futures,” kata Liu. Fitur ini pada dasarnya adalah coin margin futures atau coin margin perp, di mana AMM dirancang dengan model penyediaan likuiditas token tunggal.

Meningkatkan Pengalaman Pengguna

Salah satu fitur penting lainnya yang akan menjadi bagian dari peluncuran beta publik SynFutures V2 adalah perbaikan besar yang dibuat pada antarmuka pengguna produk.

“UI dan UX adalah salah satu aspek terpenting dari DeFi secara umum karena dalam ekosistem yang ada, proyek-proyek benar-benar melayani pengguna DeFi yang sangat terbiasa — tetapi ini adalah komunitas yang sangat kecil,” kata Lee.

Untuk melayani basis pengguna yang lebih besar, Lee mengatakan bahwa SynFutures V2 dirancang agar mudah digunakan oleh pengguna sehari-hari.

Dengan peluncuran SynFutures Public Beta V2 di Polygon, SynFutures berupaya untuk membawa kemudahan dan aksesibilitas ke pasar derivatif kripto. Dengan fitur-fitur baru seperti DAO futures dan UI/UX yang ditingkatkan, perusahaan ini berharap dapat menarik lebih banyak pengguna dan menciptakan pasar yang lebih inklusif dan demokratis bagi aset crypto.


Referensi: