Terobosan Baru Sygnum: Pendanaan Jumbo di Tengah Gempuran Dunia Crypto!

Terobosan Baru Sygnum: Pendanaan Jumbo di Tengah Gempuran Dunia Crypto!

Dalam dunia keuangan digital yang penuh gejolak, Sygnum berhasil mencatatkan prestasi memukau dengan mengumpulkan dana lebih dari $40 juta.

Pendanaan yang melampaui target awal ini menandai langkah besar Sygnum dalam memperluas jangkauan dan inovasi produknya. Kini, dengan valuasi mencapai $900 juta, Sygnum semakin mengukuhkan posisinya sebagai pemimpin di industri aset digital global.

Investasi Strategis untuk Ekspansi Global

Sygnum, bank aset digital global, baru-baru ini mengumumkan keberhasilan mereka dalam menggalang dana lebih dari $40 juta. Pendanaan ini melampaui target awal yang dicanangkan sebesar ~$35 juta. Dengan penutupan sementara ini, Sygnum kini berdiri dengan valuasi pasca-uang sebesar $900 juta.

Baca Juga: Dana Inovasi $5 Juta untuk Pengembang Web3 di Afrika, Web3 & Blockchain Makin Mendunia!

Azimut Holding, grup manajemen aset global, menjadi investor utama dalam putaran pendanaan ini. Mereka bergabung bersama investor crypto strategis dan finansial lainnya, baik yang baru maupun yang telah ada sebelumnya. Seperti putaran pendanaan sebelumnya, karyawan Sygnum juga turut berpartisipasi sebagai investor pribadi dengan syarat yang sama.

Pengembangan Produk dan Jangkauan Pasar

sygnum singapur
Ledger Insights – blockchain for enterprise

Dana yang berhasil dihimpun akan digunakan Sygnum untuk memperluas jangkauan geografis mereka ke pasar baru. Selain itu, mereka juga akan mempercepat pengembangan produk-produk teratur seperti platform B2B yang kini mendukung penawaran crypto dari lebih dari 15 bank dan lembaga keuangan di seluruh dunia.

Sygnum tidak hanya fokus pada ekspansi geografis, tetapi juga pada inovasi produk. Mereka telah menjalin kerjasama dengan PostFinance dan Bordier & Cie di Singapura, yang menunjukkan komitmen mereka dalam menyediakan layanan aset digital yang aman dan terpercaya bagi jutaan pelanggan.

Paragraf Penutup

Pendanaan yang berhasil ini merupakan bukti dari posisi Sygnum yang kuat dan unik sebagai lembaga keuangan teratur di industri aset digital global.

Dengan dukungan investor yang solid, Sygnum siap untuk memperluas solusi teratur mereka dan mendukung investor yang meningkatkan eksposur mereka terhadap kelas aset ini. Masa depan keuangan digital tampaknya akan semakin cerah dengan inovasi dan kepercayaan yang dibawa oleh Sygnum.

Baca Juga: Raksasa Angkutan Uang Brink’s Bermitra dengan Bitgo: Kolaborasi Strategis Keamanan Crypto!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi