Sygnum AG, Bank Crypto yang Siap Menggebrak Pasar Global!

Sygnum AG, Bank Crypto yang Siap Menggebrak Pasar Global!

Dalam dunia crypto yang penuh dinamika, Sygnum AG berhasil mencuri perhatian dengan penggalangan dana sebesar $40 juta untuk ekspansi global dan rencana akuisisi. Bank crypto yang berbasis di Swiss ini menunjukkan ketangguhan di tengah pasar yang fluktuatif, menandai langkah besar dalam industri crypto yang semakin matang. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Ekspansi Global Sygnum AG

ekspansi global sygnum
Sumber: Akun X Sygnum AG

Sygnum AG, bank crypto yang telah mendapatkan lisensi perbankan di Swiss, kini tengah bersiap memperluas sayapnya ke pasar baru. Dengan dana segar $40 juta yang berhasil dikumpulkan, bank ini menargetkan untuk memasuki satu negara di Uni Eropa dan satu lagi di kawasan Asia-Pasifik pada tahun 2024.

Ekspansi ini diharapkan dapat memperkuat posisi Sygnum sebagai pemain global di industri crypto. Dengan lebih dari 1.700 klien dari 60 negara dan aset di bawah manajemen yang mencapai lebih dari $4 miliar, Sygnum AG menunjukkan pertumbuhan yang signifikan.

Bank ini juga telah mencatatkan pendapatan tahunan lebih dari $100 juta pada akhir 2023, sebuah pencapaian yang menegaskan keberhasilan strategi bisnis mereka.

Baca Juga: Bank Crypto Swiss SEBA Kini Resmi Beroperasi di Hong Kong!

Strategi Akuisisi dan Produk Inovatif

strategi sygnum ag
Sumber: Watcher Guru

Tidak hanya ekspansi geografis, Sygnum AG juga berencana untuk menggunakan dana yang dihimpun untuk akuisisi strategis. Hal ini bertujuan untuk memperkaya portofolio produk dan layanan yang sudah ada.

Bank crypto ini terus berinovasi dengan mengembangkan platform bank-ke-bank yang mendukung penawaran crypto lebih dari 15 bank dan lembaga keuangan global. Sygnum AG juga menunjukkan komitmennya dalam inovasi dengan kemitraan bersama PostFinance, salah satu bank ritel terbesar di Swiss.

Kemitraan ini memungkinkan jutaan pelanggan di Swiss untuk mengakses layanan aset digital yang aman dan terpercaya, menegaskan posisi Sygnum sebagai pemimpin dalam layanan keuangan crypto yang diatur dengan baik.

Baca Juga: Commerzbank Jadi Bank Pertama di Jerman Dengan Lisensi Penyimpanan Crypto!

Resiliensi di Tengah Pasar Crypto yang Berubah

Meskipun industri crypto mengalami masa-masa sulit yang dikenal sebagai “crypto winter”, Sygnum AG berhasil menunjukkan resiliensi dengan mencapai aliran kas positif di kuartal terakhir 2023.

Hal ini menarik perhatian investor yang mencari institusi keuangan yang dapat dipercaya dan dikelola dengan baik. Kepemimpinan yang kuat dan strategi yang adaptif menjadi kunci sukses Sygnum dalam menghadapi volatilitas pasar.

Karyawan Sygnum AG juga turut berpartisipasi sebagai investor pribadi dalam putaran pendanaan ini, menunjukkan kepercayaan yang tinggi terhadap visi perusahaan. Dengan dukungan dari Azimut Holding, Sygnum AG siap mengambil langkah besar selanjutnya dalam industri crypto yang terus berkembang.

Kesimpulan

Sygnum AG telah membuktikan diri sebagai bank crypto yang tidak hanya bertahan tapi juga berkembang di tengah tantangan pasar. Dengan ekspansi dan inovasi yang terus menerus, Sygnum AG siap menjadi pemimpin dalam revolusi keuangan digital global. Kita semua patut menantikan langkah besar selanjutnya dari bank crypto yang ambisius ini.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi