Swiss Web3 Fest: Kolaborasi Antara Crypto Valley dan Crypto Oasis untuk Masa Depan Web3!

Swiss Web3 Fest: Kolaborasi Antara Crypto Valley dan Crypto Oasis untuk Masa Depan Web3!

Swiss Web3 Fest, yang berlangsung dari 12 hingga 17 September 2023 di Zug dan Zurich, menjadi titik temu bagi inovator, investor, dan kreator dari seluruh dunia. Festival ini menyoroti potensi teknologi Web3, termasuk AI, Blockchain, Cryptocurrencies, Gaming, dan lainnya, dengan dukungan dari Dfinity Foundation dan berbagai pemangku kepentingan lainnya. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Apa Visi Swiss Web3 Fest?

dfinity foundation team
Sumber: Cryptopolitan

Festival ini diinisiasi oleh Inacta Ventures, Crypto Oasis Ventures, The Crypto Valley Association, dan Trust Square, dengan dukungan dari The Internet Computer.

Dfinity Foundation, yang dikenal dengan Internet Computer, memainkan peran penting dalam festival ini, termasuk menjadi tuan rumah di kantor DFINITY dan memperkenalkan ICP.Lab 5.

Ralf Glabischnig, inisiator WEB3FEST, menyatakan visi festival ini adalah menggabungkan potensi luar biasa dari Crypto Valley dan Crypto Oasis. Tujuannya adalah untuk menciptakan serangkaian acara Web3 tahunan di seluruh dunia.

Baca Juga: Meta Era Summit 2023 Mengungkap Agenda Resmi: Tiga Sorotan Utama yang Siap Membuat Gebrakan!

Kolaborasi Antara Crypto Valley dan Crypto Oasis

pembicara swiss web3 fest
Sumber: Cryptopolitan

Crypto Valley, yang terkenal dengan peran perintisnya dalam teknologi blockchain dan desentralisasi di Swiss dan Liechtenstein, berkolaborasi dengan Crypto Oasis di MENA, pusat inovasi yang berkembang pesat.

Kedua ekosistem ini bersatu untuk menyajikan acara yang mencerminkan esensi Web3, fase mendatang dari internet.

Acara ini juga berlangsung di Metaverse yang dibuat oleh partner WEB3FEST Metaverse, Pulse World.

Baca Juga: Shanghai International Blockchain Week Kembali Digelar, Menjadi Magnet Utama Industri Blockchain di Asia dan Dunia

Konten dan Partisipasi dalam Festival

Swiss Web3 Fest menampilkan lebih dari 50 peserta pameran, 80+ topik menarik dan acara sampingan, serta lebih dari 150 pembicara terkemuka.

Beberapa pembicara terkemuka termasuk Franz Bergmueller, CEO SEBA Bank AG; Annika Kessel, Co-Founder Cosmiq Universe AG; Dominic Williams, Co-Founder, DFINITY; dan Mehdi Cherif, Founder, Pulse World.

Festival ini menyoroti berbagai proyek menarik, terutama yang berfokus pada Metaverse dan Gaming.

Swiss Web3 Fest menandai langkah penting dalam memajukan teknologi Web3 dan memperkuat kolaborasi antara dua ekosistem crypto terkemuka. Dengan dukungan dari pemangku kepentingan industri, festival ini menjanjikan untuk menjadi tonggak penting dalam evolusi Web3.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

    Referensi: