Brand Perhiasan Mewah, Swarovski, Siap Gabung ke Dunia Metaverse dan NFT

author:

Brand Perhiasan Mewah, Swarovski, Siap Gabung ke Dunia Metaverse dan NFT

Swarovski, merek perhiasan global terkemuka, tampaknya sedang semangat untuk terjun ke dalam Web3. Baru-baru ini, mereka telah mengajukan aplikasi merek dagang Metaverse untuk berbagai produk.

Swarovski Siap Terjun ke Metaverse

Perusahaan Austria yang terkenal dengan kristal dan batu mulianya, baru-baru ini mengajukan aplikasi merek dagang pada tanggal 30 Mei 2023, memberikan petunjuk tentang ambisi mereka untuk menaklukkan dunia virtual.

Twitter

Per 5 Juni 2023, Michael Kondouis, seorang pengacara merek dagang, membagikan detail menarik tentang pengajuan merek dagang Swarovski untuk NFT dan Metaverse melalui sebuah cuitan.

Baca juga: Devour dan AlterVerse Luncurkan Inovasi Pesan Makanan di Metaverse Sky City

Lebih lanjut, langkah ini bisa menandai pergerakan merek ke industri baru, menciptakan rasa penasaran dan spekulasi di antara para penggemar.

Aplikasi Merek Dagang Swarovski

Swarovski secara signifikan mengajukan aplikasi merek dagang untuk melindungi berbagai produk. Mereka bergerak ke dunia kosmetik non-medis (IC003) dan kacamata realitas virtual (IC009).

Selain itu, mereka juga menjelajahi ranah NFT dengan mengajukan aplikasi untuk file digital yang dapat diunduh, termasuk rekaman suara dan video dari fashion show, video, dan meme, semua diautentikasi oleh NFT.

Tidak hanya itu, Swarovski juga berencana menyediakan barang virtual yang dapat diunduh, menawarkan file gambar batu mulia, imitasi, perhiasan dan aksesori, jam dan alat tulis, kacamata, aksesori mode, pakaian, sepatu, topi, dan tas tangan.

Selanjutnya, mereka juga mengajukan merek dagang untuk logam mulia dan paduannya, perhiasan, dan instrumen horologi di bawah IC014.

Merek Dagang Banyak yang Siap Terjun ke Web3

swarovski siap terjun ke web3
Cryptoflies News

Menariknya, berita ini muncul hanya seminggu setelah Kellogg’s, perusahaan sereal Amerika terkenal, mengajukan 12 merek dagang untuk merek mereka. Dilihat dari banyaknya merek yang mengajukan merek dagang, sepertinya dunia merek dagang sedang panas untuk menjelajahi jalur baru dan menargetkan Metaverse yang menjanjikan.

Pengajuan merek dagang Swarovski menunjukkan bahwa mereka siap dan siap untuk merangkul dunia Web3 melalui teknologi-teknologi canggih yang akan datang.

Pada akhirnya, pengumuman ini bertepatan dengan peremajaan berkelanjutan Swarovski seperti yang dihighlight dalam artikel terbaru oleh Business of Fashion. Perusahaan ini berfokus pada profitabilitas dan telah merekrut bakat-bakat seperti Steven Meisel dan Pat McGrath.

Baca juga: Saingan Apple, Meta Luncurkan Headset VR “Quest 3” dengan Harga Rp7,4 Juta!

Oleh karenanya, langkah ini bertujuan untuk memberikan kehidupan baru pada merek dan mendorongnya menuju kesuksesan yang lebih besar.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


Referensi: