SushiSwap Berkolaborasi dengan ThunderCore untuk Meningkatkan Sektor Gaming Web3

author:

SushiSwap Berkolaborasi dengan ThunderCore untuk Meningkatkan Sektor Gaming Web3

SushiSwap, platform pertukaran desentralisasi yang terkenal, baru-baru ini berkolaborasi dengan ThunderCore, jaringan blockchain layer-1 terkemuka, dengan tujuan mendorong inovasi dalam sektor gaming di dunia Web3.

Integrasi strategis ini bertujuan untuk memberdayakan penyedia likuiditas (LPs) dengan menawarkan mereka kemampuan untuk mengantisipasi peningkatan Tingkat Persentase Tahunan (APRs). Simak lebih lanjut, yuk!

Kolaborasi SushiSwap dan ThunderCore

sushiswap gandeng thunderore
Twitter

Pada 6 Juni 2023, melalui akun Twitternya, SushiSwap membagikan detail kemitraan strategisnya bersama Thundercore. Dalam kolaborasi ini, SushiSwap menyoroti peran ThunderCore sebagai platform blockchain yang memberikan layanan efisien sambil memprioritaskan kegunaan, keamanan, dan skalabilitas.

ThunderCore menggunakan protokol konsensus progresif yang dikenal sebagai PaLa, yang memungkinkan platform untuk mencapai lebih dari 4.000 transaksi per detik (TPS) dan memberikan konfirmasi sub-detik, semuanya sambil menjaga biaya gas yang rendah.

Lebih lanjut, SushiSwap bersemangat untuk memanfaatkan kemampuan ThunderCore untuk memperkenalkan berbagai produk yang bertujuan memperkuat ekosistemnya. ThunderCore akan menduduki posisi penting di antara rantai awal yang memenuhi syarat untuk menerima hadiah v3 SushiSwap.

Baca juga: Susul PancakeSwap, Mobox Membuka Era Baru GameFi Melalui DragonMO di Arbitrum

Menurut pengumuman, kemitraan ini bertujuan untuk mendefinisikan ulang kemajuan berkelanjutan dan mekanisme insentivisasi dalam sektor keuangan desentralisasi (DeFi). SushiSwap juga mengungkapkan nama beberapa produk yang diluncurkan dalam kolaborasi dengan ThunderCore.

Produk SuShiswap di ThunderCore

sushiswap gandeng thunderore
Twitter

Berdasarkan cuitan Twitter SushiSwap, terdapat beberapa produknya yang diluncurkan di ThunderCore, diantaranya, BentoBox, sebuah produk yang dirancang untuk mengoptimalkan penggunaan modal.

Selanjutnya ada Furo, solusi serbaguna yang menawarkan opsi vesting token yang fleksibel dan opsi streaming aset. Lalu, Onsen, platform farming hadiah khusus. SushiXSwap, alat penukaran lintas rantai yang memfasilitasi penukaran yang mulus. SushiSwap v3 AMM, inisiatif strategis yang berfokus pada pengembangan dan penyebaran Pembuat Pasar Otomatis (AMMs).

Lebih lanjut, sebagian biaya dari SushiSwap di ThunderCore akan digunakan untuk membeli token $SUSHI dan $TT. Token ini akan digunakan sebagai hadiah untuk didistribusikan ke LP, meningkatkan APR dan memastikan keberlanjutan likuiditas yang berkelanjutan.

Dampak Kolaborasi pada Ekosistem DeFi

Kolaborasi SushiSwap dan ThunderCore diharapkan dapat membawa perubahan signifikan dalam ekosistem DeFi. Dengan integrasi ThunderCore, SushiSwap dapat menawarkan berbagai produk yang dirancang untuk memperkuat ekosistemnya dan memberikan manfaat lebih kepada pengguna.

Selain itu, ThunderCore akan menduduki posisi penting di antara rantai awal yang memenuhi syarat untuk menerima hadiah v3 SushiSwap. Ini menunjukkan bahwa ThunderCore diakui sebagai platform blockchain yang berperan penting dan berpotensi besar dalam ekosistem DeFi.

Baca juga: Dogetti (DETI), MemeCoin yang Guncang Dunia Ethereum dan Solana!

Tidak hanya itu, kemitraan ini juga menunjukkan komitmen SushiSwap dan ThunderCore untuk mendorong inovasi dalam sektor gaming Web3. Dengan kolaborasi ini, kedua platform berharap dapat membawa perubahan positif dalam industri dan memberikan nilai tambah bagi pengguna mereka.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: