Terobosan Baru di Dunia Web3: Supra dan Google Cloud Bersinergi!

Terobosan Baru di Dunia Web3: Supra dan Google Cloud Bersinergi!

Kabar gembira bagi para penggemar teknologi blockchain dan crypto, Supra, perusahaan yang bergerak di bidang oracle desentralisasi, baru saja mengumumkan kerja sama strategis dengan Google Cloud. Kolaborasi ini diharapkan akan membawa inovasi yang signifikan dalam memfasilitasi data berkualitas tinggi dan mempercepat transisi dari Web2 ke Web3.

Investasi Strategis untuk Masa Depan Web3

Supra telah berhasil mengumpulkan dana investasi tahap awal lebih dari $24 juta, yang menandai kepercayaan besar dari para investor terhadap potensi mereka dalam mengembangkan infrastruktur Web3. Dengan lebih dari 1,5 juta pasangan data crypto yang diperbarui setiap hari, teknologi oracle generasi berikutnya dari Supra menjadi sorotan.

Dana ini berasal dari berbagai organisasi dan dana aset digital terkemuka, termasuk Animoca Brands dan Coinbase Ventures. Investasi ini tidak hanya tentang dana, tetapi juga tentang desentralisasi kepemilikan dan tata kelola jaringan.

Baca Juga: Bharat Web3 Rangkul EUCI untuk Memanfaatkan Teknologi Web3

Supra telah melibatkan lebih dari 500 dana, operator node, dan investor malaikat untuk mendistribusikan pasokan token mereka secara strategis. Ini merupakan langkah penting untuk menjamin kesuksesan jangka panjang dari jaringan desentralisasi Supra.

Kemitraan dengan Google Cloud

web3 james tromans

Kemitraan dengan Google Cloud membuka akses bagi Supra ke jaringan global, pusat data, dan kekuatan komputasi Google Cloud. Hal ini memungkinkan Supra untuk mengintegrasikan API premium dan sumber data Google, seperti Google Finance dan Google Trends.

Dengan demikian, Supra dapat menyediakan umpan harga yang lebih cepat dan akurat untuk berbagai aset dan pasar. Selain itu, Supra akan memanfaatkan jaringan berlatensi rendah dan bandwidth tinggi dari Google Cloud untuk menyampaikan data secara real-time kepada pengguna dan klien mereka.

Kemitraan ini diharapkan dapat meningkatkan skalabilitas, keamanan, dan efisiensi biaya dari layanan oracle yang disediakan oleh Supra.

Perkembangan dan Peluang di Masa Depan

CEO dan Co-Founder Supra, Joshua Tobkin, menyatakan antusiasmenya untuk membawa Supra ke pasar dan memberikan layanan oracle yang adil dan berkinerja tinggi bagi pengembang DeFi dan konsumen akhir.

Supra juga telah mengumumkan program belajar sambil mendapatkan hadiah (learn-to-earn) yang digamifikasi untuk lebih mendistribusikan token $SUPRA kepada pemangku kepentingan yang lebih luas.

Dengan inovasi yang terus berkembang, Supra berkomitmen untuk mengatasi Dilema Oracle dan mengoptimalkan kinerja jaringan dalam hal keamanan, throughput, waktu finalisasi, komposabilitas, dan pemrograman.

Mereka mengambil pendekatan akademis dalam pengembangan, yang tercermin dari komitmen mereka terhadap penelitian mendalam, transparansi, dan proses peer-review yang ketat.

Paragraf Penutup

Kerja sama antara Supra dan Google Cloud ini menjanjikan era baru dalam ekosistem Web3, di mana keamanan, kecepatan, dan interoperabilitas menjadi prioritas utama. Dengan dukungan dari investor besar dan kemitraan strategis, Supra siap untuk menjadi pemimpin dalam menyediakan infrastruktur oracle yang terdesentralisasi dan terintegrasi dengan baik.

Baca Juga: Xangle dan Republic Crypto Bersatu untuk Mendorong Adopsi Web3 di Korea Selatan!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi