Superstate Kumpulkan Dana $14 Juta, Siapkan Revolusi Investasi dengan Teknologi Blockchain!

Superstate Kumpulkan Dana $14 Juta, Siapkan Revolusi Investasi dengan Teknologi Blockchain!

Superstate, perusahaan manajemen aset berbasis teknologi blockchain, baru saja menutup sebagian dari putaran pendanaan Seri A sebesar $14 juta. Dengan total dana yang telah dikumpulkan mencapai $18 juta, Superstate siap mengubah wajah investasi dengan teknologi blockchain. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Superstate dan Pendanaan Seri A

pendanaan seri a superstate
Sumber: Akun X The Block

Superstate berhasil mengumpulkan dana sebesar $14 juta dalam putaran pendanaan Seri A yang dipimpin oleh Distributed Global dan CoinFund.

Putaran ini juga melibatkan partisipasi dari Breyer Capital, Galaxy, Arrington Capital, Road Capital, CMT Digital, Folius Ventures, Nascent, Hack VC, Modular Capital dan Department of XYZ. Sebelumnya, Superstate telah mengumpulkan dana sebesar $4 juta dalam pendanaan awal pada bulan Juni tahun ini yang dipimpin oleh ParaFi, Cumberland dan 1kx.

Baca Juga: Platform Smart-Contract Llama Raih Pendanaan Awal Senilai $6 Juta!

Visi dan Misi Superstate

Superstate berencana menggunakan dana yang telah dikumpulkan untuk memperluas timnya, menawarkan dana pribadi kepada investor institusional, dan membentuk kerangka kerja untuk dana investasi yang terdaftar secara publik yang patuh dan di-token-kan.

Superstate menggunakan teknologi blockchain untuk men-token-kan aspek produk investasi. Pada bulan Juni tahun ini, perusahaan telah mengajukan dana mutual terbuka berbasis Ethereum bernama Superstate Short‑Term Government Bond Fund ke Komisi Sekuritas dan Bursa AS.

Baca Juga: Pendanaan di Dunia Blockchain: BitGo, ZetaChain, dan Linera Raih Investasi Besar!

Superstate dan Masa Depan Investasi

Superstate berambisi untuk membawa keuntungan on-chain ke investor AS. Robert Leshner, pendiri dan CEO Superstate, mengatakan bahwa dana ber-token generasi pertama masih jauh dari harapan. Mereka beroperasi dalam blockchain pribadi atau berada di entitas off-shore, yang menghilangkan akses bagi investor AS. Superstate berencana untuk mengisi celah ini dan membawa keuntungan on-chain ke investor AS.

Dengan pendanaan yang telah berhasil dikumpulkan, Superstate siap untuk membawa revolusi dalam dunia investasi. Dengan teknologi blockchain, Superstate berencana untuk membuat investasi menjadi lebih transparan, patuh, dan dapat diprogram.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: