SuperRare Memperluas ke Bitcoin Ordinals dan Meluncurkan Koleksi NFT ‘No Brainers’

author:

SuperRare Memperluas ke Bitcoin Ordinals dan Meluncurkan Koleksi NFT ‘No Brainers’

Dalam perkembangan terbaru yang menarik di dunia crypto dan seni digital, SuperRare, pasar non-fungible token (NFT) yang berbasis di Ethereum, telah mengumumkan kemitraannya dengan platform seni berbasis Bitcoin, Gamma.

Langkah ini menandai ekspansi SuperRare ke ekosistem Bitcoin Ordinals, menjanjikan era baru bagi para seniman dan kolektor di ruang crypto.

Ekspansi Multichain SuperRare

superrare bitcoin ordinals
Sumber: X

SuperRare, yang sebelumnya hanya mendukung transaksi di blockchain Ethereum, kini memasuki ekosistem Bitcoin Ordinals. Ini merupakan langkah strategis menuju operasi multichain, memperluas cakupan dan aksesibilitas pasar seni digital.

Baca juga: SuperRare: Platform Revolusioner untuk Seni Digital dan NFT di Dunia Crypto

Zack Yanger, Wakil Presiden Senior SuperRare Labs, menyatakan bahwa keputusan untuk memasuki dunia NFT Bitcoin didorong oleh minat yang signifikan dari komunitas seniman mereka.

“Bitcoin adalah blockchain terbesar dengan likuiditas paling potensial sejauh ini. Jika kami dapat membantu para seniman terhubung dengan kolektor kripto kelas baru, kami menganggapnya sebagai kemenangan besar.”

Kemitraan ini diharapkan dapat membuka peluang baru bagi seniman untuk terhubung dengan kelas kolektor crypto yang baru, memanfaatkan likuiditas yang ditawarkan oleh blockchain Bitcoin.

Koleksi “No Brainers” oleh Killer Acid

Untuk menandai debutnya di Bitcoin Ordinals, SuperRare berkolaborasi dengan seniman Killer Acid dalam koleksi NFT yang disebut “No Brainers”. Koleksi ini menampilkan seni psikedelik yang misterius, humoris, dan detail, mencerminkan gaya unik Killer Acid.

Peluncuran koleksi “No Brainers” tidak hanya menandai langkah besar SuperRare ke dalam ekosistem Bitcoin, tetapi juga menawarkan perspektif baru dalam seni digital, menggabungkan estetika unik dengan inovasi teknologi blockchain.

Baca juga: Tiket Kereta NFT IRCTC: Revolusi Digital di Jalur Kereta Api India!

Dampak terhadap Dinamika Pasar

Ekspansi SuperRare ke blockchain Bitcoin melalui kemitraan dengan Gamma dan peluncuran koleksi “No Brainers” berpotensi mengubah dinamika pasar NFT.

Dengan meningkatnya popularitas protokol Ordinals, Bitcoin kini muncul sebagai platform utama untuk mencetak karya seni digital dan koleksi.

Langkah ini strategis bagi SuperRare untuk memanfaatkan pergeseran dinamika pangsa pasar dalam ruang NFT, menantang pemain lain seperti Magic Eden yang telah mengalami lonjakan volume perdagangan dengan mendukung blockchain Ethereum dan Bitcoin.

Bersama dengan masuknya SuperRare ke dunia Bitcoin, kita dapat menyaksikan pertumbuhan dan inovasi lebih lanjut dalam sektor NFT. Ini menunjukkan pentingnya kompatibilitas lintas-rantai dan potensi NFT yang terus berkembang, menjanjikan masa depan yang cerah bagi seni digital dan ekosistem crypto secara keseluruhan.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured Image: SuperRare Docs Hub