SuperRare Bawa Seni NFT Kembali ke Dunia Nyata dengan Galeri Pop-Up Terbaru di NYC!

SuperRare Bawa Seni NFT Kembali ke Dunia Nyata dengan Galeri Pop-Up Terbaru di NYC!

SuperRare, platform seni NFT terkemuka di dunia, baru-baru ini membuka galeri pop-up di New York City. Ini merupakan langkah penting dalam upaya mereka untuk membangun jembatan antara dunia digital dan fisik, serta membawa kembali aspek konektivitas manusia ke dalam seni NFT.

Menurut Coindesk, galeri ini akan dibuka pada tanggal 1 Juni 2023 dengan pertunjukan tunggal dari seniman AI Claire Silver yang berjudul “Artifacts.” Simak berita lengkapnya berikut ini!

SuperRare: Membawa Seni NFT ke Dunia Nyata

superrare platform nft
Sumber: SuperRare Docs Hub

SuperRare melihat pentingnya membawa kembali koneksi manusia ke dalam seni NFT. Dengan menghadirkan galeri pop-up ini, mereka berusaha menciptakan ruang di mana orang bisa berinteraksi dengan seni NFT secara langsung. Ini merupakan bagian dari upaya mereka untuk merayakan dan mendorong pengakuan seni digital dalam dunia nyata.

Platform ini memandang bahwa seni NFT memiliki nilai dan kebermaknaan yang sama dengan seni tradisional. Melalui galeri pop-up ini, SuperRare mengajak pengunjung untuk merasakan pengalaman baru dalam menikmati seni NFT yang biasanya hanya dapat diakses secara digital.

“Pameran ini menampilkan tujuh karya seni yang didasarkan pada filosofi dan pertanyaan yang berbeda tentang masa depan kita dengan AI dalam bentuk tujuh medium yang berbeda: video, generatif, foto, puisi, musik, 3D, dan avatar dengan suara AI,” ujar SuperRare dalam siaran persnya, dikutip dari Coindesk, Selasa (23/5/2023).

Baca Juga: Seniman NFT Beeple Buka ‘Beeple Studios’, Galeri Untuk Komunitas Web3 dan NFT!

Galeri Pop-Up Terbaru di New York City

superrare
Sumber: TechCrunch

Galeri pop-up SuperRare di New York City ini menampilkan berbagai karya seni NFT dari berbagai seniman. Ini memberikan kesempatan bagi para seniman NFT untuk menunjukkan karya mereka di platform fisik. Galeri ini juga berfungsi sebagai wadah untuk menghubungkan seniman dan penggemar seni NFT.

Galeri ini dirancang untuk memberikan pengalaman yang interaktif dan imersif. SuperRare berharap bahwa melalui galeri ini, pengunjung dapat merasakan bagaimana teknologi blockchain dan seni digital dapat berkolaborasi untuk menciptakan karya seni yang unik dan inovatif.

Baca Juga: Bisa Pakai Avatar di Platform Streaming, NFT Deadfellaz Luncurkan Platform ‘Streamingfellaz’!

Membangun Jembatan Antara Dunia Digital dan Fisik

Dengan pembukaan galeri ini, SuperRare berusaha membangun jembatan antara dunia digital dan fisik. Mereka percaya bahwa walaupun seni NFT berbasis digital, hal ini tidak mengurangi nilai dan kebermaknaannya.

SuperRare berkomitmen untuk mempromosikan dan mendukung seni digital dan seniman di baliknya. Melalui galeri pop-up ini, mereka berharap untuk meningkatkan pengakuan dan apresiasi seni NFT, serta mendorong dialog dan diskusi tentang peran seni digital dalam masyarakat modern.

Referensi: